Peduli Dampak Covid-19, Koramil 20/Pb Bagikan Paket Sembako Pada HUT TNI Ke-75

Aceh Timur |Citranewsindonesia.com —  Di tengah pandemi Covid 19, Danramil Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur bersama anggota yang didampingi ketua Ranting 21 Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Corona dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang bertempat di Gampong Buket Bata, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (06-10-3020).

Bantuan paket sembako ini berupa mie instan, gula pasir, telur, minyak makan, dan beras yang sudah dikemas sedemikian rupa untuk mempermudah pembagian.

BACA JUGA :   Musim Kemarau Babinsa Tinjau Pompanisasi Irigasi

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel di Makoramil 20/Pb yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Kav Syafari.

“Tidak banyak yang kami berikan, namun harapan saya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban ekonomi warga yang terdampak Covid 19, “ujar Danramil.

BACA JUGA :   Motivasi Generasi Bangsa Yang Berakhlak, Serda Supriyanto Bantu Pengecatan Balai Pengajian Di Desa Binaan

Ia juga menambahkan bahwa warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta menjaga kebersihan lingkungan.

Lebih lanjut, Danramil 20/Pb menjelaskan kepada awak media bahwa anggotanya ditugaskan untuk menyalurkan ke masing-masing warga di desa binaan.

“Setiap Babinsa kami tugaskan menyalurkan bantuan ke warga di masing-masing desa binaan agar bantuan tepat sasaran. Selain itu juga agar bantuan cepat tersalurkan ke warga yang membutuhkan,” imbuh Danramil.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Corona ini, “pungkasnya.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH