KADES MOJANG BARU SAMPAIKAN UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS BANTUAN GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH DAN BUPATI SERUYAN

SERUYAN| Kamis 24 September 2020 Citranewsindonesia.com – Hujan sepekan di wilayah Kalimantan Tengah membuat beberapa desa menerima banjir kiriman dari wilayah hulu sungai.

Desa Mojang Baru Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah pun tidak luput dari bencana banjir,80% rumah warga terendam air.

BACA JUGA :   Diwilayah Kecamatan Seruyan Hulu, Marak Penebangan Liar Mohon Perhatian Kemenhut

Bantuan pun di salurkan oleh pemerintah Kabupaten Seruyan dan Provinsi Kalimantan Tengah,Kepala Desa Mojang Baru bapak Supriyadi mengapresiasi bantuan pemerintah,”Kami sangat berterima kasih kepada bapak Gubernur Kalimantan Tengah dan bapak Bupati Seruyan yang sudah memperhatikan kami di tengah bencana ini.” kata Kepala Desa bapak Supriyadi.

Bantuan yang di terima sangat membantu masyarakat Mojang Baru,salah satu masyarakat di desa Mojang Baru mengatakan bahwa beras dan sembako lain nya meringankan beban mereka.

BACA JUGA :   Banjir Genangi Rumah Warga Di Rt 016 Kelurahan Kramatjati

Dayang salah satu ibu rumah tangga di desa Mojang Baru juga mengatakan bahwa semua warga mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.

Masyarakat berharap bencana banjir ini tidak terulang lagi,karena kerugian yang di derita lumayan besar dan sangat membuat masyarakat menderita.

Andut

Facebook Comments

Andut

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH