Tingkatkan Pelayanan, Polda Banten Terima Hibah Gedung Dari PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk

Tingkatkan Pelayanan, Polda Banten Terima Hibah Gedung Dari PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk

Serang – Citranewsindonesia.com Kepolisian daerah (Polda) Banten menerima hibah gedung sambung Polda Banten dari PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk , Rabu (16/6/2020) Pukul 13:00 Wib.

Penyerahan hibah gedung sambung Polda Banten dilaksanakan secara virtual dari Polda Banten tersambung ke kantor PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk dan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar Menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. yang telah menghibahkan gedung sambung Polda Banten dan PT. Griya Cemerlang Sejahtera selaku yang telah mendukung dalam pembangunan gedung sambung polda banten.

BACA JUGA :   Perkuat Ketaqwaan Personel, Polres Cilegon Polda Banten Gelar Binrohtal

“Kami dari Polda Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Dan PT. Griya Cemerlang Sejahtera atas kepeduliannya telah menghibahkan pembangunan gedung sambung polda banten seluas 2.000.08 m² yang terdiri dari bangunan 3 lantai, “Kata fiandar

Lebih lanjut fiandar mengatakan dengan adanya gedung sambung ini dapat menambah semangat kerja anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

  1. “Kami dari Polda Banten Berharap Sinergitas yang telah terjalin antara Polda Banten Dengan PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk dapat terus di pelihara dan di tingkatkan pada masa yang akan datang, sehingga hubungan dapat tetap terjalin dengan baik.”imbuh fiandar.
    BACA JUGA :   Akibat Panik Minibus Tabrak Truk di Gerbang Tol Cikupa, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Banten

Sementara itu Direksi PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, Suryandi mengatakan bahwa Melalui hibah gedung sambung ini, kami berharap agar jajaran Polda dan perangkatnya dapat mengemban tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Kami Turut bahu-membahu menjaga keamanan bersama adalah bagian dari kontribusi kami sebagai perusahaan Indonesia yang telah lama berada di Cilegon. Kami ucapkan selamat dan sukses kepada keluarga besar Polda Banten atas beroperasinya gedung sambung ini. ” Kata Suryandi (bidhumas)

Facebook Comments
BANTEN NEWS