Si jago Merah Hantam Grosir Apollo Simpang Bedagai

Kabupaten Sergai,Citranewsindonesia.comĀ  – Sijago merah melalap Grosir atau toko Sembako Apollo yang berada di simpang bedagai, Dusun 3 Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terbakar. Senin (14/9/2020)

Grosir milik Agus Berutu ini sehari-harinya menjual bahan sembako,dan bahan bahan kebutuhan rumah tangga lainnya. Bahan dagangan miliknya habis dilalap sijago merah dan diperkirakan mengalami kerugian sekitar ratusan juta rupiah, namun tidak mengalami korban jiwa.

Menurut informasi yang diterima Media ini terhadap salah seorang warga yaitu M.Syahrul Ritonga ( 50 ), yang merupakan warga Sei Rampah, mengatakan bahwa bermula terlihat asap yang keluar dari atap rumah grosir tersebut.

“Awalnya saya dan warga lainnya melihat asap yang keluar dari atap grosir itu, dan saya pun mencoba melihat lebih dekat ternyata api sudah ada di dalam, kemudian masyarakat sekitar sini panik dan api mulai membesar. Kemudian setelah berapa menit kemudian mobil Dankar datang dan mulai memadamkan api” ungkap Syahrul.

BACA JUGA :   Wabup Sergai H Darma Wijaya, SE Serahkan Kartu Tani

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Sergai, Fredi Sinaga, saat di wawancarai media ini dilokasi kejadian mengatakan, bahwa mobil pemadam kebakaran diturunkan sebanyak 3 unit.

” Begitu mendapat laporan dari warga kami langsung sigap, dan langsung turun kelokasi kejadian. Dan mobil pemadam yang diturunkan 3 unit. Dan kami berhasil memadamkan api di Toko Apollo tersebut”, ungkap Fredi Sinaga.( Aripin )

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH