20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

HAMBA TUHAN GELAR DOA SYAFAAT KESEHATAN DAN KEMENANGAN PASANGAN “KHENOKI-ERA ERA”

2 min read

NIASBARAT | Citranewsindonesia.com– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat KHENOKI-ERA ERA gelar Doa Syafaat Kesehatan & Kemenangan yang dipimpin sejumlah Hamba Tuhan yang tergabung dalam Team Doa KHENOKI-ERA ERA yang turut dihadiri dan disaksikan oleb 4 (empat) Fobanuasa (Sifatalufusö) Ma’uwu “LAOWÖTUGA-SONDREGE YÖU” yakni Desa Fadoro, Desa Tugala, Desa Bawa Salo’o dan Desa Tugala Gawu Kecamatan Sirombu. Hadir juga seluruh “FADONO” dari keluarga besar FADORO, Tim Pemenangan Tingkat Kabupatèn dan Korcam Sirombu.

Acara berlangsung hikmat yang diawali dengan penyambutan oleh sanggar budaya Desa Fadoro dilanjutkan dengan Fangowai dari Tokoh Adat dan Tokoh Perempuan (Ibu-Ibu) desa Fadoro.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Tahun Anggaran 2021

Selanjutnya Ibadah yang dipandu oleh Pendeta Resort-19 Sirombu kemudian sapaan dari kedua Pasangan KHENOKI-ERA ERA yang didahului oleh Calon Wakil Bupati Dr. ERA ERA HIA, MM.,M.Si yang menyatakan alasan menerima Pak KHENOKI WARUWU sebagai pasangan karena empat hal yakni:

1. Bapak Khenoki Waruwu merupakan sosok petarung yang selalu menang Tiga kali Anggota DPRD, Menang Mensukseskan Pasangan A’ARO’ÖHE pada PILKADA 2010 dan menang sebagai Wakil Bupati 2015-sekarang; dan artinya saya harus berpasangan kepada yang MENANG…!! Disambut rawa oleh para hadiri.
2. Bapak Khenoki Waruwu adalah sosok pribadi yang Komitmen dan memiliki integritas yang tinggi.
3. Bapak Khenoki Waruwu adalah sosok Pemimpin yang Peduli, Mengayomi dan memiliki sifat sosial yang tinggi.
4. Sosok Pak Khenoki Waruwu sederhana tidak sombong dan tidak membeda-bedakan status sosial masyarakat; dan itu yang saya suka, papar Doktor Alumni IPDN Jakarta itu.

BACA JUGA :   Pemkot Gunung Sitoli Menarik Kembali Bansos Untuk Pendeta Dikecam Wakil Ketua DPRD

Selanjutnya Calon Bupati Khenoki Waruwu memaparkan Visi Misi Pasangan KHENOKI-ERA ERA yang BERSIH, UNGGUL & MAJU. Beliau juga menyampaikan bahwa VISI dan MISI “FAKHE” masih terus dilanjutkan terutama Sekolah GRATIS, Pupuk GRATIS dan Raskin GRATIS; disambut tepuk tangan yang riuh-renyah dari hadirin di sore nan sejuk itu.

Akhirnya tibalah pada acara Doa Syafaat yang dipandu oleh Pendeta Agustinus Gulö, S.Th sembari seluruh Hamba Tuhan (Pendeta, Sinenge dan Satua Niha Keriso) meneguhkan tangan di atas Paslon KHENOKI-ERA ERA sambil mendoakan agar Pasangan KHENOKI-ERA ERA selalu sehat dan diberi KEMENANGAN oleh Tuhan tanggal 9 Desember 2020.

Acara ini juga menjadi catatan akan keteguhan hati dan Pernyataan sikap para Fobanuasa dan Fadono untuk siap menjadi TIM SUKSES (RELAWAN) dalam memenangkan pasangan KHENOKI-ERA ERA.

Salam BERKARYA
Salam JUANG
Salam BERSIH, UNGGUL & MAJU
KHENOKI-ERA ERA….I LOVE YOU FULL

 

@nb.alexander//

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH