Wabup Sergai Hadiri Reses Tahap III Anggota DPRD Sumut

Kab.Sergai|Citranewsindonesia.comĀ  – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya menghadiri Reses tahap III Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) tahun 2019-2020 Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Delpin Barus, ST, di Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin, Kamis (10/09/2020).

Dalam kesempatan itu, Darma Wijaya, seorang Pria kelahiran dari pasangan pekerja Perkebunan Sarang Giting Kecamatan Dolok Masihul menyampaikan bahwa yang menjadi program prioritas kedepan baginya adalah Infrastruktur, dengan mulusnya Infrastruktur maka akan membuat ekonomi menjadi bagus.

Oleh sebab itu, Darma Wijaya mengatakan sangat merasakan bagaimana perasaan yang timbul dimasyarakat saat melihat, saat menggunakan sebuah Infrastruktur namun tidak berfungsi dan tidak nyaman saat digunakan, “Saya, dalam seminggu berulang kali menggunakan jalan penghubung Kecamatan Sei Rampah dengan Kecamatan Dolok Masihul, kendaraan sebagus apapun tidak akan nyaman digunakan jika jalan yang kita lalui rusak”, ungkap Darma Wijaya.

BACA JUGA :   1 Warga Sipispis Positif Covid-19, Total Kasus di Sergai jadi 40

Tidak lah menjadi sebuah hal yang baru, jika saat ini Masyarakat Serdang Bedagai sangat mengeluhkan tentang Infrastruktur terkhusus jalan, sebab saya menyadari bahwa pembangunan Infrastruktur masih dirasakan kurang, terlihat banyaknya keluhan yang timbul di masyarakat. Untuk itu, kedepannya Infrastruktur akan lebih kita perhatikan dengan meningkatkan tipe jalan, yang semula tipe C akan kita Naikkan menjadi tipe B.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut Delpin Barus, ST menyampaikan bahwa Serdang Bedagai butuh pemimpin yang bekerja keras, dalam membangun dengan sepenuh hati, bukan seorang pemimpin yang hanya cakap cakap saja, sebab seorang pemimpin itu harus banyak bekerja bukan berbicara.

Di hadapan ratusan peserta reses, Delpin juga menyebutkan bahwa dirinya mengenal Darma Wijaya sudah cukup lama, oleh sebab itu, Delpin menyebutkan bahwa H Darma Wijaya merupakan sosok yang pantas memimpin dan membawa Serdang Bedagai kearah yang jauh lebih baik dari hari ini.

Usai menghadiri acara Reses Tahap III DPRD Sumut, Fraksi PDIP, Wabup Sergai menghadiri acara Reses Tahap III DPRD Sumut Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Ir.Loso, yang bertempat di Pekan Kamis di Dusun III Desa Pergulaan Kecamatan Sri Rampah.

BACA JUGA :   Pemkab Sergai WTP 3 Kali Berturut-Turut, BPK RI Apresiasi

Anggota DPRD Sumut Fraksi PKB Ir Loso menyampaikan bahwa Infrastruktur merupakan pointer penting dalam penggerak ekonomi masyarakat, sebab jika kita ingin meningkatkan perekonomian masyarakat, maka Infrastruktur yang harus terlebih dahulu kita tingkatkan, maka akan berdampak pada meningkatnya perekonomian masyarakat.

Mengingat permasalahan jalan di Kabupaten Serdang Bedagai, Ir Loso mengisahkan bahwa jalan penghubung Kecamatan Sei Rampah-Dolok Masihul dapat terselesaikan dengan baik, merupakan kerja keras dari seorang wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya, sebab jika pemimpin yang hadir merupakan putra daerah, maka dirinya akan berjuang dengan keras dalam hal membangun daerah.

” Saya sangat yakin, jika pemimpin yang hadir di tengah masyarakat sergai merupakan putra daerah, maka Sergai akan jauh lebih baik lagi kedepannya. Saya sangat mengenal sosok Darma Wijaya, dan saya percaya dirinya akan membawa Sergai kedalam sebuah perubahan”, tutup Loso.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Sergai Fraksi PDI Perjuangan Dapil I Kecamatan Perbaungan- Pantai Cermin Mangudut Hasugian, Unsur Muspika Kecamatan Pantai Cermin, para Kepala Desa serta ratusan masyarakat Kecamatan Pantai Cermin.

(Aripin)

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH