JALAN ARAH KE TUMBANG MANJUL SERUYAN HULU MASIH TERDAPAT DELAPAN TITIK KERUSAKAN PARAH.

JALAN ARAH KE TUMBANG MANJUL SERUYAN HULU MASIH TERDAPAT DELAPAN TITIK KERUSAKAN PARAH.

KAB.SERUYAN|CitranewsIndonesia.com– Ketika  ingin bepergian ke Kecamatan Seruyan Hulu,halangan pertama anda adalah jalan transportasi darat yang lumayan sulit,terutama di wilayah Ds.Tumbang Manjul.

Bapak Heri adalah salah satu pengendara dari sukamandang yang sempat di wawancara oleh citranewsindonesia.com menuturkan bahwa ia tidak berani menghantar teman nya sampai ke desa Tumbang  Manjul, di karenakan mobil avanza yang di kendarai terlalu rendah dan sulit untuk melewati jalan tersebut.

Pantauan di lapangan (02/09) terdapat delapan titik kerusakan yang lumayan sulit jika di lalui kendaraan roda empat,bahkan dari desa Ds.Tumbang Manjul ke Tumbang Sue terdapat 1 jembatan yang sudah tidak layak pakai,karena jika tidak hati-hati meniti jalan jembatan tersebut bisa saja pengendara jatuh.

BACA JUGA :   BANJIR RENDAM 13 TITIK DI KELURAHAN RANTAU PULUT,ANGGOTA BPBD TURUN DAN BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT

Tantangan perjalanan ke Kec. Seruyan Hulu ini bukan hanya saja jalan yang rusak,akan tetapi juga ada beberapa titik jalan yang rawan longsor jika di musim penghujan.

Harapan masyarakat di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu,titik kerusakan bisa segera di perbaikin,sehingga memudahkan perjalanan mereka dalam kegiatan sehari-hari dan menujang ekonomi masyarakat.

Memang sudah ada beberapa alat berat yang terpantau bergerak sambil perbaikan jalan yang mengarah ke Ds. Tumbang Manjul namun belum sampai ke titik yang menjadi keluhan masyarakat setempat dan berharap  pemerintah Kab.Seruyan punya perhatian untuk perbaikan jalan ini.

(ANDUT)

Facebook Comments
KAB.SERUYAN KALIMANTAN NEWS