9 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

SMAN 1 SERUYAH HULU TETAP GUNAKAN PROTOKOL COVID-19

1 min read
ENDAH RATNA WULAN M.Pd, KEPALA SEKOLAH SMA N-1 Seruyan Hulu

SERUYAN|CitranewsIndonesia.com– Di masa pandemik Covid-19 ini,wilayah Kecamatan Seruyan Hulu termasuk zona hijau atau tidak ada yang terindikasi Covid-19.

Ketika wartawan Citranewsindonesia.com melakukan kegiatan Jurnalistik di SMA N-1 Seruyan Hulu, terpantau di depan gerbang sekolah siswa siswi terlebih dahulu mencuci tangan dan ada pemeriksaan suhu badan,siswa pun di wajibkan menggunakan masker.

Kepala Sekolah SMA N-1 Seruyan Hulu,ibu Endah Ratna Wulan M.Pd menjelaskan bahwa pihak nya tetap mengunakan protokol Covid-19 sesuai anjuran pemerintah meskipun wilayah Seruyan Hulu zona hijau.

BACA JUGA :   Jelang Mudik Puluhan Supir Jalani Test Urine Oleh BNK Tangsel

“Kami tetap mengikuti anjuran pemerintah,meskipun wilayah ini zona hijau,bahkan jika ada siswa yang kedapatan tidak mengunakan masker,kami akan suruh pulang” tutur ibu Endah Ratna Wulan M.Pd

Zainal Abidin salah satu siswa kelas 12 IPS 1 berharap pandemi Covid-19 ini segera di temukan vaksin nya,sehingga proses belajar mengajar bisa kembali normal seperti dulu lagi.

SMA N-1 Seruyan Hulu ini menjadi pusat dimana semua anak-anak masyarakat Kecamatan Seruyan Hulu bersekolah untuk mengenyam bangku pendidikan.

( ANDUT )

Facebook Comments
Subscribe for notification