MUSDA X PARTAI GOLKAR, SINDY SYAKIR TERPILIH SEBAGAI KETUA SECARA AKLAMASI

Cilacap|CitraNewsIndonesia.com – Musyawarah Daerah X Partai Golongan Karya Kabupaten Cilacap Satu Untuk Indonesia. Sabtu, (22/08/2020). Keputusan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Cilacap tahun 2020 menetapkan ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Cilacap masa bhakti 2020-2025.

Dalam acara Musda Partai Golkar menetapkan Sindy Syakir SIP, MSI sebagai ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Cilacap masa bhakti 2020-2025

Ketua terpilih DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Cilacap masa bhakti 2020-2025 bertindak sebagai ketua formatur diberi mandat penuh dengan dibantu anggota formatur untuk menyusun komposisi kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Cilacap masa bhakti 2020-2025 dan menetapkan Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai Golkar Kabupaten Cilacap masa bhakti 2020-2025.

BACA JUGA :   Rekha Mahendraswari, SE, MSi : Dan Ijinkan Aku Menjaga Kebahagiaan Kartini

Atas terpilihnya Sindy Syakir sebagai ketua  DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap dirinya merasa bersyukur dihadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, “Saya bersyukur bahwa telah melaksanakan pesta demokrasi di Partai Golkar Kabupaten Cilacap dan diberi amanah sebagai ketua DPD Partai Golkar tahun 2020 sampai tahun 2025” ungkapnya.

Sindy mengungkapkan akan membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan telah disampaikan dalam keputusan musyawarah yang baru saja selesai, memberikan amanah dalam waktu 10 hari untuk bisa membentuk kepengurusan secara lengkap.

“Sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Cilacap yang baru bahwa Golkar itu harus formatif dalam era seperti ini globalisasi kemudian teknologi informasi, tentu saja harus bisa mentransformasikan ide-ide perjuangan Partai Golkar yaitu karya kekaryaan yang semuanya nanti melalui media-media yang ada dan harus advan update tidak melulu menggunakan media yang konfensional, tetapi yang lebih bisa dekat kepada pemilih-pemilih masyarakat-masyarakat yang dilayani oleh Partai Golkar”. Tandasnya

Harapan Sindy kepada kader untuk bersatu kembali, dan hari ini sudah ditentukan begitu cantiknya demokrasi di Partai Golkar dan hari ini musyawarah untuk mufakat itu merupakan sebuah contoh yang baik, dinamika itu wajar saja yang penting bersatu kembali bahu-membahu semata-mata demi kebesaran Partai Golkar ke depan.

Saat awak media menanyakan terkait karpet merah Ketua DPD partai Golkar menuju Pilkada mendatang Sindy mengungkapkan, kalau masalah Pilkada itu kami serahkan sepenuhnya kepada keputusan DPP nantinya karena urusan Pilkada itu menjadi domain dari Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Pusat tentu saja mempunyai mekanisme bagaimana untuk bisa mencari, memilih, menyaring kader terbaik untuk bisa ditampilkan di Pilkada. Partai Golkar saat ini memang berusaha untuk selalu selektif, seorang kader itu lebih tepat ditempatkan di eksekutif atau legislatif semuanya itu dengan analisa-analisa, dengan segala kelebihan dan kekurangan.

BACA JUGA :   LSM GMBI Dan Para Pedagang Minta Pada PT. TDM Agar Pembangunan Pasar Induk Kroya Diserahkan Kepada Pemerintah Cilacap

Masalah Pilkada yang tidak lama lagi Partai Golkar harus menyiapkan diri mendengar aspirasi dari masyarakat sosok pemimpin seperti apa yang didambakan oleh masyarakat Kabupaten Cilacap nanti pada periode 2022 termasuk menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk ditampilkan ke masyarakat dalam pemilihan legislatif ini menjadi harga mati, dari Partai Golkar tidak asal menentukan tetapi menggunakan pertimbangan-pertimbangan yang tentu saja menggunakan beberapa analisa.

Harapannya tentu saja pasca terpilihnya hari ini pemilihan suara Partai Golkar itu meningkat dan yang lebih penting adalah bahwasannya Partai Golkar itu akan selaras dengan masyarakat.

Di tempat berbeda Nasum Widodo, S.Sos, MM selaku ketua panitia Musda Partai Golkar mengungkapkan, kami atas nama ketua panitia penyelenggara Musda mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya Musda ini, dan alhamdulillah Musda ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hal sesuatu pun dan ini tidak lain adalah kerja dari semua pihak yang dibantu oleh masing-masing sub bidang, jadi kesuksesan ini bukan semata-mata ketua tapi atas dasar kerjasama.

“Saya mempunyai pandangan bahwa dengan terpilihnya saudara Sindy Syakir adalah sebagai wacana bahwa ini adalah betul-betul proses demokrasi yang panjang dan ini memang Sindy Syakir adalah pimpinan yang ditunggu-tunggu dalam rangka mengembangkan atau memperbesar Partai Golkar ini, karena apa? Karena kalau kita lihat mungkin para pemilih dalam Pemilu yang akan datang adalah mayoritas dari kaum milenial, ini adalah hal yang sudah kita pikirkan bahwa sebagai perekat dalam rangka untuk mencari istilahnya kader-kader milenial atau calon-calon pemilih dari Partai Golkar”.

Kalau masalah peserta pemilih itu 1 Kabupaten ada 24 Kecamatan yang sudah menyatakan sepakat memilih saudara Sindy hitam diatas putih adalah 20 PK atau pimpinan kecamatan, adapun Sindy itu istilahnya didukung oleh organisasi sayap yang didirikan oleh Partai Golkar seperti KPPG dan AMPG dan berikutnya didukung oleh organisasi yang mendirikan Partai Golkar dan organisasi yang didirikan Partai Golkar seperti MDI, Kosgoro ulama dan sebagainya.

Harapan ke depan jelas dengan terpilihnya Sindy Syakir ini adalah kaum milenial yang ke depan mungkin ada wacana baru dalam rangka membesarkan Partai Golkar, jadi karena bukan rahasia lagi jangan mempunyai kesan bahwa Partai Golkar miliknya orang tua saja untuk ke depan harus mengikuti situasi dan kondisi bahwa inilah Golkar bisa tampil istilahnya menggaet kaum muda. Yos

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH