Muspika Plus Tanjung Beringin Ikuti Peringatan HUT RI ke- 75 Melalui Virtual

Muspika Plus Tanjung Beringin Ikuti Peringatan HUT RI ke- 75 Melalui Virtual

Kab.Sergai|Citranewsindonesia.com – Muspika Plus Kecamatan Tanjung Beringin , mengikuti acara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dari istana negara melalui diaran virtual, di aula Kantor Camat Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin ( 17/08/2020).

Hadir dalam acara itu, Camat Tanjung Beringin, Syafruddin, beserta Sekcam dan stafnya, Kapolsek Tanjung Beringin, AKP.M.Napitupulu,Danramil, Mayor Mukhsin, Dankamla, Satpol Air, para Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin

Terlihat jelas bahwa Muspika Plus Kecamatan Tanjung Beringin dengan hikmat mengikuti acara HUT RI tersebut, dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

BACA JUGA :   Komisi A DPRD Provinsi Sumut Laksanakan Kunker Ke Sergai

Camat Tanjung Beringin , Syafruddin, mengatakan bahwa Muspika Plus Kecamatan Tanjung Beringin mengikuti acara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ini secara virtual, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

” Kami Muspika Plus mengikuti acara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dari Istana Negara melalui Virtual, sesuai dengan anjuran protokol kesehatan”, ungkap Camat Tanjung Beringin.

BACA JUGA :   Plafon Gibsun Di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Sergai Sudah Rusak

Camat Syafruddin juga menjelaskan bahwa peringatan tahun ini, dikecamatan Tanjung Beringin tidak menggelar acara lain.” Kita tidak menggelar acara lain , seperti acara lomba, itu tidak kami laksanakan, karena masih penanganan Covid -19, ujar Camat Syafruddin.

Syafruddin juga mengatakan bahwa pelaksanaan peringatan HUT RI ini dilaksanakan sesuai dengan Surat tertulis dari Sekdakab Sergai.

( Aripin )

Facebook Comments
KABUPATEN SERGAI NEWS SUMATERA