Aura SMA Negeri 5 Tanjung Jabung Timur, Terbuka Semenjak Kepala Sekolah Baru

MUARA SABAK | Citranewsindonesia.com– Keberadaan kepala sekolah baru SMA 5 Tanjung Jabung Timur yang terletak di pinggir perusahaan petro cina dan padat penduduk  telah mengubah wajah sekolah ini lebih menarik dan asri juga bersih dan rapi.

Pada saat media Citranewsindonesia.com turun langsung ke sekolah SMA Negeri 5  Tanjung Jabung Timur pada hari kamis  24/07/2020 kepala sekolah yang baru bernama Fitri S.Pd di ruanganya, mengatakan saya baru di sekolah ini saya dulu kepala sekolah SMA Negeri 8 Tanjung Jabung Timur .

BACA JUGA :   LPTK Banten Lanjutkan Praktik Baik Perkuliahan dan Kemitraan LPTK-Sekolah

“Memang semenjak saya pindah kesekolah ini sangat tak terawat dan semua ruangan serta gedung tak ada yang di cat oleh kepala sekolah yang lama, 5 bulan saya pindah kesini,sudah ada beberapa gedung sekolah yang kami cat dan ruangan yang berobah dan di fungsikan lagi.

Saya hanya ingin sekolah SMA NEGERI  5 ini, bisa berprestasi dan berwajah baru karena sekolah ini besar dan di tempat pemukiman desa yang sangat pada apa lagi dekat petro cina yang begitu luas dan besar.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Kunjungi SD Negeri Hilimberua Na'a Kec.Sirombu Nias Barat

Semonga SMA Negeri 5 bisa menjadi sekolah yang di cintai masyarakat sini dan bisa di banggakan apa lagi di era masa kini siswa-siswinya berprestasi dimasa yang akan datang, harap Kasek Fitri

(Hadirian Sihotang)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH