Desa Rampah Estate Sudah Salurkan BLT DD Tahap III

Desa Rampah Estate Sudah Salurkan BLT DD Tahap III

Kab.Sergai|Citranewsindonesia.com – Desa Rampah Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai,telah menyelesaikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa ( DD) Tahap III , dikatakan Kepala Desa Rampah Estate, Legimin, diruang kerjanya, Kantor Desa Rampah Estate, di daerah PT.Lonsum, Senin (20/07/2020).

Penyaluran BLT di desa itu hanya sekitar 20 orang yang menerima, karena masyarakat didaerah itu merupakan karyawan PT.Lonsum.Menurut Kepala Desa Legimin, 20 orang yang menerima BLT tersebut merupakan masyarakat yang sudah tidak bekerja lagi atau yang sudah di PHK.

BACA JUGA :   Di Jaktim,Kasus Covid19 Meningkat Satpol PP Rutin Razia

“Masyarakat kami rata karyawan di PT.Lonsum, dan yang menerima sekitar 20 orang, itupun masyarakat yang sudah tidak lagi bekerja atau yang sudah di PHK”, ungkap Legimin.

Legimin berharap kepada warga penerima agar menggunakan sebaik baiknya bantuan tersebut dan agar tetap waspada terhadap bahaya Covid – 19.

BACA JUGA :   Jelang Natal dan Tahun Baru, Wabup Sergai Tinjau Pasar Tradisional

” Kita berharap kepada warga yang menerima, BLT DD ini, agar bisa menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya. Dan bagi warga kita tetap ingatkan agar tetap waspada terhadap bahaya Covid -19″, ungkap Legimin lagi.

( Aripin)

Facebook Comments
KABUPATEN SERGAI NEWS SUMATERA