Surat Pembaca : Buka Kembali Sekolah Untuk Anak-Anak Kami

Surat Pembaca : Buka Kembali Sekolah Untuk Anak-Anak Kami

Kepada Yang terhormat

Bpk./Ibu Pemimpin Daerah dan Pusat.

Saya mewakili Wali Murid seluruh Indonesia yang Insyaallah satu suara. Tolong dengan sangat “BUKA KEMBALI SEKOLAH UNTUK ANAK-ANAK KAMI”. Kami tidak semuanya paham dan mengerti cara belajar online.

Kami tidak selalu punya uang untuk beli paket data dengan adanya belajar online, tidak membuat anak-anak kami mengerti dengan materi pelajaran, malah tambah bodoh, malas, tidak disiplin, bahkan yang lebih parah MEMPERCEPAT ANAK-ANAK INDONESIA MENGALAMI KEBUTAAN DINI karena kebanyakan mantengin ponsel terus menerus.

Apakah ini yg namanya SOLUSI ?

Tolong pertimbangkan lagi kebijakan yang bapak/ibu ambil, aktifitas kami dibatasi dengan ancaman Covid-19, sementara beratnya beban hidup kami seolah tak ada yang  peduli. Jika sekolah masih terus ditutup, apa jadinya dengan anak-anak kami.

BACA JUGA :   Lahan Situ Perigi Pondok Aren di Caplok Pengembang

Pasar bebas ramai berkerumun, tanpa khawatir terpapar Covid, pantai dan tempat wisata dibuka, tempat hiburan dibuka, pesawat penuh sesak dengan penumpang,mall juga dibuka tanpa takut covid atau corona.

Tapi kenapa SEKOLAH DITUTUP hanya karena takut terpapar Covid? Tolong Pak .., Bu … bukalah lagi sekolah kami, tempat anak-anak kami menuntut ilmu,tempat dimana anak-anak berinteraksi bertemu kawan dan guru-guru.

Sementara di rumah, kami sebagai orang tua sudahlah direpotkan dengan pekerjaan rumah, kebutuhan sehari-hari, masih lagi direpotkan dengan mengajarkan materi yang ada di buku tema kepada anak yang notabene itu bukan kapasitas kami,

BACA JUGA :   Bupati Sergai Buka Ujian Dinas Bagi ASN Di Lingkungan Pemkab Sergai

karena memang itu di luar kemampuan kami. Kami mohon kapada Bpk/ Ibu yg terhormat, tolong BUKA … BUKA … BUKA SEKOLAH KAMI.

Jangan sampai menunggu kejadian yang tak diharapkan terjadi dan teralami di suatu saat nanti
Terima kasih …

Mewakili Orang Tua Siswa
Susi Dan Kawan-kawan (Isi Surat Tanggung Jawab Penulis )

(Sertakan KTP Yang kirim Surat Pembaca)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN