Di Kecamatan Pasar Rebo, Gunakan Penyemprotan Dengan Bahan Probiotik Pencegahan Covid-19

Jaktim-Citranewsindonesia.com– Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan warga di lima kelurahan yang ada di Kecamatan Pasar Rebo Jaktim,dilakukan penyemprotan dengan menggunakan bahan probiotik siklus sanitiser kata Sekcam Pasar Rebo,Alamsah kepada Citranewsindonesia.com,Jumat(17/7) di kantornya.

Mulai hari Senen lalu,ada di tiga kelurahan yang telah dilakukan penyemprotan yakni kelurahan Pekayon,Kali Sari dan kelurahan Baru ujar Alamsah.

Dia mengaku untuk penyemprotan dengan bahan probiotik siklus saniteser ini sifatnya masih tahap uji coba dan hasilnya dalam beberapa hari kedepan baru diketahui hasilnya tentang kasiat obat semprot tersebut akunya.

BACA JUGA :   600 Warga Lansia Di 7 Kelurahan Kecamatan Kramatjati Divaksinasi Covid-19

“Kalau menurut keterangan dari pembuat bahan semprot itu, obat tersebut penyebarannya untuk mematikan virus corona(Covid-19) itu lebih cepat kata Alamsah.

Selama ini yang digunakan untuk bahan penyemprotan di lingkungan warga Kecamatan Pasar Rebo adalah disinvektan dan hasil dinilai kurang efektif untuk mengurangi penyebaran Covid-19 itu ujar Alamsah.

BACA JUGA :   Pemerintah Pastikan Insentif Bagi Industri Media Guna Atasi Dampak Covid-19

Mudah mudahan dengan penyemprotan dengan menggunakan probiotik siklus saniteser ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 itu harap Sekcam Pasar Rebo,Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH