ULP PLN Sei Rampah Bersihan Jaringan Dari Gangguan

ULP PLN Sei Rampah Bersihan Jaringan Dari Gangguan

Kab.Sergai, Citranewsindonesia – Unit Layanan Pelanggan ( ULP ) Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) Sei Rampah, melakukan pembersihan jaringan guna untuk menjamin pelayanan listrik kepada konsumen.Hal tersebut dikatakan Pejabat K3 ULP PLN Sei Rampah Ahmad Suriawan pada media ini usai Apel Gabungan persiapan pembersihan jaringan, di halaman kantor ULP Sei Rampah. Kamis (2/7/2020).

Pembersihan jaringan tersebut termasuk pada kabel-kabel yang telanjang serta pemangkasan dahan dan ranting pohon yang tersangkut di bentangan kabel milik PLN.

BACA JUGA :   Tak Butuh Waktu Lama Tekab Polsek Medan Helvetia Ringkus Pelaku Curanmor Roda Dua

Disebutkan Ahmad Suriawan, kegiatan pembersihan jaringan ini kita lakukan agar pelanggan tidak sering mengalami mati lampu, sebab jika di biarkan ranting dan dahan pohon itu menyentuh kabel takutnya jika kena angin akan menggangu pasokan listrik ke masyarakat, ditambah lagi jika kabel yang telanjang itu menyentuh dahan pohon maka dapat memadamkan listrik di lokasi itu. Katanya.

Disebutkannya juga, pembersihan jaringan secara gabungan ini rutin kita lakukan di setiap ULP, dan kamis tanggal 2 juli 2020 ini giliran ULP Sei Rampah yang melaksanakan pembersihan jaringan secara gabungan dan kegiatan ini sendiri di ikuti oleh semua ULP yang berada di bawah naungan Cabang PLN Lubuk Pakam.

BACA JUGA :   Bupati Dan Wabup Sergai Hadiri Acara Penyerahan PAD Kegiatan BUMDes Bersama

Namun selain pembersihan jaringan secara gabungan, kita di sini juga tetap melakukan pembersihan rutin yang dilakukan secara berkala di wilayah kerja kita. Tuturnya.

(Aripin )

Facebook Comments
KABUPATEN SERGAI NEWS SUMATERA