BENYAMIN DAVNIE HADIRI PENYERAHAN JAMINAN BPJS KETENAGAKERJAAN

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie hadiri penyerahan Santunan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan di Resto Pondok Kemangi, Serpong, Kamis (2/7). Penyerahan jaminan ini diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

Benyamin menjelaskan, bahwa santunan ini diberikan kepada tenaga kerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Diberikan kepada pihak keluarga, jika tenaga kerja mengalami kecelakaan yang menyebabkan meninggal.

Dia menambahkan dengan santunan ini, keluarga yang ditinggalkan oleh anggota keluarga yang menopang ekonomi keluarga bisa bangkit. Serta bisa kembali mebangunan perekonomian keluarga.

BACA JUGA :   SMP Paramarta Kumpulkan Koin Pedulian Sesama Siswa

”Karena itu saya terus mendorong kepada masyarakat untuk mneggunakan fasilitas ini. Untuk menyiapkan perekonomian keluarga, jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi,” kata dia.

Benyamin menjelaskan juga bahwa dengan BPJS Ketenagakerjaan ini, masyarakat bisa menggunakan fasilitas yang bisa mempermudah ini.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa santunan ini tidak hanya diberikan kepada korban kecelakaan kerja yang meninggal saja. Melainkan juga kecelakaan kerja yang juga mengalami luka. Baik luka berat ataupun luka ringan.

BACA JUGA :   Dindik Gelar Forum Diskusi Sejarah Dan Kebudayaan Tangsel

”Ini semua memberikan kemudahan kepada tenaga kerja. Jadi semoga nanti seluruh tenaga kerja bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata dia.

Sementara Benyamin memastikan seluruh tenaga kerja yang bekerja di bawah Pemerintah Kota Tangsel mendapatkan fasilitas ini. Baik tenaga kerja yang merupakan PNS atau yang bukan sekalipun.(humas-kominfo)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH