Kecamatan Setu Kumpulkan Donasi Dari Masyarakat Untuk Masyarakat

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Masih berhubungan Dampak Covid19 dan PSBB masih banyak warga yang memerlukan perhatian pemerintah kecamatan Setu kota Tangerang Selatan, bersama 3 Pilar kecamatan Setu membagikan  sembako untuk 6 kelurahan untuk disalurkan bagi warga yang mengalami dampak covid 19 diserahkan dihalaman kantor kecamatan Setu (22/6) sebanyak 120 paket.

Kepada media camat Setu H.Hamdhani menyampaikan, pagi hari ini kami di kecamatan Setu kota Tangerang Selatan dapat melaksanakan pendistribusian bantuan sosial kepada 6 Kelurahan, ini dari hasil donasi yang  kami himpun dari kewilayahan kecamatan Setu  dari masyarakat untuk masyarakat.

BACA JUGA :   Ditlantas Polda Banten Beri Himbauan Prokes Sambil Ngopi Wae

“Apabila ada masyarakat di wilayah Setu yang membutuhkan dan kami salurkan bantuan ini, bagi mereka yang kena dampak covid 19 ditambah PSBB.Kami merasa yakin masih ada warga  kami yang membutuhkan bantuan ini  bisa mengcover warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi.

Alhamdulilah atas kerjasama kami tiga pilar Danramil 06 Serpong W.Hidayat dan Kapolsek Cisauk AKP R.Hutajulu  kami bisa sinergi dan melakukan pembagian sembako hari ini  dan sasarannya kepada masyarakat di wilayah kami yang terdampak yang sangat membutuhkan.

BACA JUGA :   Disorot KPK dalam Penanganan Covid-19 Empat Titik Rawan Korupsi

“Harapannya dengan adanya bansos ini, bisa meringankan beban masyarakat Setu , sehingga masyarakat merasa di perhatikan oleh pemerintah, salah satunya sumber donasi sembako adalah dari taman tekno komplek pergudangan yang ada di wilayah kecamatan Setu, semoga kepedulian sesama dan semua warga Setu sebagai pemerintah kami mengucapkan banyak terima kasih,jelas H.Hamdhani.

(Penulis yusmanH)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH