Anggota DPR RI Ali Zamroni Salurkan APD ke RS Pendidikan dan RSUD di Banten

BANTEN | Citranewsindonesia.com– Anggota Komisi X DPR RI, Ali Zamroni menghadiri acara serah terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud dalam rangka penanggulangan Bencana Nasional wabah Covid-19. Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) ini dilakukan di Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Agung Tirtayasa, Serang Banten.

Ali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kemendikbud yang telah memberikan program bantuan APD kepada Rumah Sakit Pendidikan dan Relawan Mahasiswa Kesehatan yang bertugas dalam penanganan Coronavirus Disease (COVID-19). Ucapan terimakasih juga disampaikan terutama untuk seluruh tenaga medis RSUD dan Rumah Sakit Pendidikan di wilayah Banten Yang terus berjuang melawan Covid 19.

Anggota Komisi X DPR RI juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak penyelenggara yang terus bergerak untuk kemaslahatan masyarakat.

BACA JUGA :   Bantu Cegah Covid-19 PT.Polaritas Dan IKATEMI Bagi-Bagi Kabin Disinfectan

“Saya mengapresiasi kepada fakultas kesehatan UNTIRTA dan kepada Ibu dekan Fakultas bersama mahasiswa yang terus berupaya bergerak untuk masyarakat. Peran Universitas khususnya fakultas kesehatan harus bisa sama seperti Rumah sakit dalam upaya pemberantas pandemi covid 19 ini. Karena Rumah Sakit dan Universitas Kesehatan ialah garda terdepan”, ujarnya, Kamis, (28/05/2020).

Ali menambahkan bahwa bantuan penyerahan Alat Pelindung Diri ini merupakan hasil dari upaya untuk terus hadir bagi pionir keselamatan dan menjadi apresiasi serta kebanggaan atas inisiatif, ikhtiar, kemauan, dan kesiapan teman-teman tenaga medis dan para relawan untuk membangkitkan solidaritas kemanusiaan antar sesama generasi bangsa ini.

BACA JUGA :   Dekranasda Provinsi Banten Gelar Pendidikan Kecakapan Wirausaha Tenun Baduy

“Kita semua berharap dengan adanya bantuan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk menangani penyebaran Virus Covid-19 ini akan sangat membantu dan mempercepat penyelesaian penyebaran virus. Dan semoga Bantuan APD ini akan sangat meringankan beban para Tenaga Medis dalam rangka berjuang menghadapi Covid-19”. tambah Ali yang berasal dari partai Gerindra.

Dalam sambutannya yang terakhir Ali Zamroni juga menyampaikan support sebesar-besarnya kepada UNTIRTA.

“Terakhir Kedepannya UNTIRTA harus lebih maju dan terdepan sebagai kampus modern dan terkemuka di indonesia. Saya siap mengawal kemajuan untirta di Pusat,” tutup Ali.

kontributor : Rifandy

Facebook Comments

Rifandy

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH