28 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Peduli Pandemi Covid19 Alumni SMA PGRI 1 Pemalang Angkatan 1991 Bagikan Takjil Gratis

2 min read

PEMALANG| Citranewsindonesia.com– Ditengah maraknya pandemi Covid.19 banyak masyarakat berlomba lomba memberikan berbagai macam bantuan mulai dari unsur pemarintah,swasta,organisasi sosial,maupun dari kalangan masyarakat itu sendiri.

Salah satunya dengan kepedulian yang tinggi Alumni SMA PGRI.1 Pemalang angkatan 1991 membagikan Takjil Gratis dibeberapa titik yang ada diKota Pemalang Jawa Tengah.

Selaku komando acara ini Bapak Nurkholis mengatakan,”Ditengah keprihatinan tentang wabah yang melanda saat ini diIndonesia umumnya dan Kabupaten Pemalang pada khususnya, saya sebagai ketua bersama pengurus Ikatan Alumni SMA PGRI.1 PEMALANG Angkatan 1991 ( Iluni Sangaji) merasa tergugah untuk bagaimana bisa membantu meringankan beban saudara saudara asal kami semasa kecil.

Oleh karena kediaman kami selaku pengurus saling berjauhan, maka kami mengadakan telekomfrend untuk membahas tentang solusi bagaimana kami sebagai warga Pemalang bisa ikut andil dalam membantu kesulitan akibat wabah pandemi covid -19 ini.

BACA JUGA :   KKN 78 UMM MALANG GELAR LOMBA CIPTA MENU

Alhamdulillah dari hasil rapat tersebut terbentuklah rencana yaitu pembagian takjil gratis yg tersebar di beberapa titik dikota Pemalang -Jawa Tengah, diantaranya;
1. Depan kantor BRI Desa Jebed- Taman
2. Lampu merah petarukan
3. Pasar Beji
4. Pagaran
5. Penggarit.
Namun pembagian takjil gratis ini dibeberapa titik berbeda waktunya. Proses pemuatan takjil diserahkan secara perorangan terhadap anggota iluni sangaji dengan harapan saling berbagi tugas dan mereka sanggup,”ungkap Nurkholis.

BACA JUGA :   Sambut HUT RI Ke-75, TNI – POLRI Bersinergi Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Sumber pendanaan didapat dari iuran para anggota yg secara sukarela mau menyisihkan uangnya demi terselenggaranya acara ini, Alhamdulillah dalam waktu satu minggu dana sudah terkumpul,sehingga tepat tgl 11 Mei 2020 rencana tersebut langsung dapat direalisasikan sesuai rencana yg sudah dirapatkan.

Kami atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kerjasama pengurus dan anggota yg ikut berpartisipasi dalam program ini, Semoga semua yg kita perbuat dapat bermanfaat demi menjalin silaturahmi dan kekompakan para anggota Alumni SMA PGRI.1 Pemalang Angkatan 1991,”Nurkholis menambahkan.

(Sugiyono)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH