Cegah Covid-19, Di Kecamatan Pasar Rebo Dilakukan Penyemprotan Secara Rutin Dilingkungan Warga

Jaktim | Citranewsindonesia.com–Jumlah pasien positif virus corona atau Covid-19 di Jakarta terus meningkat setiap harinya.Pada 5 April 2020 pikul 11:06 Wib dari webside corona jakarta.go.id kasus positif Covid-19 mencapai 1.143 orang,sembuh 58 orang,dan meninggal 111 orang.

Terkait masalah tersebut diatas Citranewsindonesia.com minta komentar dari Sekcam Pasar Rebo,Alamsah tentang upaya pihak Kecamatan Pasar Rebo untuk pencegahan Covid-19 itu.

Alamsah mengatakan pihak aparat 3 pilar,petugas Damkar,Satpol PP kelurahan dan kecamatan,dan anggota PPSU kelurahan untuk melakukan penyemprotan secara rutin di lingkungan warga di lima kelurahan katanya kepada Citranewsindonesia.com Senin ( 6/4) di kantornya.

BACA JUGA :   Benyamin Pastikan Pemilu Serentak di Tangsel Siap Digelar

Selain penyemprotan juga dilakukan pemberitahuan pada seluruh warga Kecamatan Pasar Rebo Jaktim melalui pengeras suara dengan menggunakan mobil operasional Satpol PP kecamatan untuk tetap dirumah,menghindari tempat kerumunan warga dan bila terpaksa keluar rumah agar memakai masker dan lainya jelas Sekcam Pasar Rebo,Alamsah.

BACA JUGA :   Kapolsek Tigaraksa Hadiri Sertijab 6 Kades Terpilih Periode 2019-2025 Di Kecamatan Jambe

Kendala dilapangan yang dihadapi petugas gabungan antara lain masih banyak orang berdagang di pinggir jalan lingkungan maupun di jalan raya ungkap Alamsah.

Selain itu,belum sepenuhnya warga masyarakat mematuhi himbauan dari petugas kelurahan maupun aparat dari kecamatan pasar rebo itu papar Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH