Pemkab Nias Barat Gelar Penyemprotan Disinfektan Serentak 19 Kantor Pemerintah

Pemkab Nias Barat Gelar Penyemprotan Disinfektan Serentak 19 Kantor Pemerintah

Nias Barat | Citranewsindonesia.com–Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulö, Kadis Kesehatan Rahmati Daeli, SKM.,M.Kes, Ka.BPBD Drs. Filifo Daeli, MH; memberangkatkan petugas Penyemprotan 19 Kantor Pemerintah wilayah Nias Barat; hari ini Selasa, 31 Matet 2020 di halaman Kantor Bupati Nias Barat.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini langsung di koordinir oleh Kapolsek Sirombu AKP. Des R Jaya Hia, SE, Danramil 09/Sirombu Kapten.Inf. Aman Simbolon, Ka.BPBD Nias Barat dan Kadis Kesehatan Nias Barat serta di ikuti oleh 19 Tim yang disebar di sejumlah Kantor Pemerintah lingkup Pemkab. Nias Barat.

BACA JUGA :   Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain Untuk Aparat TNI-Polri

Dalam pengarahannya; Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk respon positif kita dalam melawan penyebaran (PANDEMI) Virus Corona yang semakin meluas dan meningkat setiap hari hampir seluruh wilayah NKRI.

Bupati mengapresiasi Tim Relawan baik dari TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub, Staf BPBD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat dan Pemuda Katolik yang begitu semangat dalam melakukan Tugas Kemanusiaan ini. Tugas ini sangat mulia dan kita percaya dengan kebersamaan kita mengurangi, mencegah dan melawan Virus Corona ini, maka Kabupaten Nias Barat dan Pulau Nias serta Negara Kita Indônèsia akan bebas dari ancaman Virus ini, tandas Bupati.

BACA JUGA :   Perkara Dugaan Korupsi Dana PIP SMP 17 Tangsel Dinyatakan Lengkap Atau P21

Bupati menghimbau agar masing-masing desa; berinisiatif untuk melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga sebagaimana telah dilakukan dibeberpa tempat terakhir ini, himbau Bupati.

Selanjutnya Kapolsek Sirombu AKP. Des R Jaya Hia, SE memberikan petunjuk teknik dalam melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di sejumlah titik wilayah Kabupatèn Nias Barat.

@nb-alex.alvarozai//

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT