Pemkot Tangsel Mendapatkan Bantuan 1000 Logistik APD Dari Pangdam Jaya

Tangsel | Citranewsindonesia.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan melalui gugus tugas Tangsel menerima bantuan logistik berupa Alat Pengaman Diri (APD) dari Pangdam Jaya. Logistik APD tersebut berjumlah 1000 buah dan akan disimpan di Posko gugus tugas yang berlokasi di Resto Kampung Anggrek, Serpong. Hal ini di jelaskan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Rabu (25/03/2020).

“Kita dapat Kiriman logistik APD dari Pangdam Jaya, kita dapet 1000 buah APD ditambah dengan masker totalnya 1000. Masker juga 1000 buah, sekarang disimpan di posko gugus tugas. Di Resto Kampung Anggrek yang kita sulap jadi posko gugus tugas,” jelasnya.

BACA JUGA :   Kisah Anak Tukang Cilok Ikuti Seleksi Penerimaan Akpol di Polda Banten

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang rencananya akan di distribusikan sesuai arahan dari Pangdam Jaya untuk tenaga medis. “Bantuan dari Pangdam Jaya saya yang terima, dan arahan dari Pangdam Jaya APD dan masker akan di distribusikan untuk para tenaga medis yang akan menagani Covid 19, yaitu di RSU kita dan rumah sakit swasta yang menjadi rujukan prinsipnya semua tenaga medis yang membutuhkan ini,” terang Benyamin.

BACA JUGA :   HUT TNI Ke-73 Polisi Jalin Sinegritas dan Solidaritas bersama TNI untuk mengamankan Pileg-Pilpres 2019

Sementara untuk bantuan dari Provinsi dan pemerintah pusat Benyamin Davnie menjelaskan dirinya sampai saat ini belum menerima laporan. “Dari provinsi saya belum dapat informasi begitu juga dari gugus pusat belum ada laporan,” pungkasnya.

(HUMAS-KOMINFO)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH