30 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ny.Walikota Jaktim, Diah Anwar Melakukan Pertemuan Dengan Ibu PKK Kecamatan Kramatjati

2 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.com–Ketua Tp-PKK Jaktim,Diah Anwar,Ny.Walikota Jaktim,M.Anwar melakukan kunjungan ke kantor Kecamatan Kramatjati,Jaktim untuk bertemu dengan ibu PKK dari 7 kelurahan,Kamis ( 5/3).

Hadir dalam acara tersebut,Ny. Diah Anwar Ketua Tp PKK Jaktim, Camat Kramatjati,Eka Darmawan,Ketua Tp PKK Kecamatan Kramatjati, dan jajarannya,Wulandari (ny. Camat Kramatjati)
Pada acara tersebut,Camat Kramatjati,Eka Darmawan dalam sambutannya mengatakan bahwa para ibu PKK ini banyak sekali membantu kegiatan baik di Kelurahan maupun di Kecamatan terutama dalam membantu penanganan banjir untuk menyiapkan dapur umum untuk kebutuhan makanan para petugas maupun warga pengungsi banjir itu katanya.

BACA JUGA :   PETANI Membumikan Pancasila Dalam Negara Gotong Royong dan Tidak Ada Toleransi Terhadap Teroris

Sedangkan Ketua Tp-PKK,Ny.Diyah Anwar menyambut baik atas kehadiran para ibu ibu PKK dari 7 kelurahan untuk mengikuti acara ini kata Diah Anwar.

Di kantor Kecamatan Kramatjati juga diadakan acara pemeriksaan suhu tubuh terhadap seluruh ASN kecamatan maupun para setiap tamu yang datang dan juga Ny.Diah Anwar ikut diperiksa dengan alat Termogan ( pengukur suhu tubuh) sebelum masuk ke ruang Aula lantai 1 tempat acara pertemuan itu kata Camat Kramatjati,Eka Darmawan kepada Citranewsindonesia.com di ruang kerjanya.

Selanjutnya Eka Darmawan menjelaskan untuk menindak lanjuti Ingub nomor 16-2020 untuk antisipasi,pencegahan dan penanganan virus corona dengan melakukan sosialisasi tentang virus corona kepada warga dan para seluruh pelajar yang ada di kecamatan kramatjati melalui wa grup agar sosialisasi tentang virus corona ini sampai ke warga kecamatan kramatjati jelas Eka Darmawan.

BACA JUGA :   SMSI Dan Dewan Pers Samakan Persepsi

Setiap hari Senen saya bersama Ka.Puskes Kecamatan Kramatjati,Dr. Inda melekukan sosialisasi ke sekolah sekolah untuk sosialisasi tentang pencegahan virus corona itu papar Camat Kramatjati,Eka Darmawan.

( Horison P)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH