Masyarakat Desa Pasir Bolang Gelar Aksi Damai Di Depan Gudang Alfamart

Kab.Tangerang | Citranewsindonesia.com–Sekitar 200 masa dari masyarakat desa Pasir Bolang mengadakan aksi damai di depan gudang Alfamart yang berada di jln raya Cibadak – Tigaraksa desa Pasir Bolang pada hari Rabu ( 26/02/2010 ) mulai pukul 09’00 hingga selesai.

Dalam aksi damai tersebut di hadiri oleh pihak kepolisian dari Polsek Tigaraksa 15 personil dan Koramil 06 Tigaraksa 13 personil untuk melakukan pengamanan, Kasi Tramtib kecamatan Tigaraksa beserta anggota, para perangkat desa, tokoh masyarakat,anggota karang taruna, ormas LMP ormas BPPKB, dan ratusan masyarakat desa Pasir Bolang.

Adapun tuntutan dari aksi damai tersebut menurut warga sekitar, Jaro Juli yakni : 1,( satu ) Memberikan peluang pekerjaan untuk warga sekitar, 2 ( dua ) memberikan CSR yang bermanfaat untuk warga desa Pasir Bolang, 3 ( tiga ) membuka kembali pengelolaan limbah kepada warga pribumi.

BACA JUGA :   Helldy Agustian : Piye Kabare, Masih Penak Jaman SoehartoToh

Hingga berita ini di turunkan belum ada satupun dari pihak manajemen Alfamart maupun perwakilan yang bersedia menemui para pelaku aksi damai tersebut.

Ketika dari media Citranews Indonesia com konfirmasi terhadap pihak manajemen Alfamart, I Made Pande Cakra terkait adanya aksi damai dari masyarakat Pasir Bolang melalui pesan WA mengatakan,” ini tidak benar,gudang Alfamart Balaraja yang terletak di desa Pasir Bolang kecamatan Tigaraksa sejak berdiri sudah memberikan lingkungan mengelola kardus bekas oleh vendor yang berasal dari lingkungan yaitu Saibun dan Hajiji,juga memberikan CSR kepada kepala desa sebelumnya.

Masih menurut pihak Alfamart,” Sejak awal tahun 2020 memenuhi UU RI No 5 th 1999 tentang larangan praktek monopoly dan persaingan usaha tidak sehat, pengambilan kardus bekas bekas cabang Alfamart seluruh Indonesia melalui tender terbuka tgl 16/01/2020 yang di menangkan oleh PT Mandiri Sumber Indonesia untuk cabang Balaraja,kalau di biarkan orang yang mengaku warga dan memaksakan keinginan untuk mengambil kardus bekas,sementara ia bukan pemenang tender bisa merusak iklim investasi di kabupaten Tangerang dan Tigaraksa khususnya.” Pungkasnya.

BACA JUGA :   Damar Darsih : Calon RW Jujur Tegas dan Merakyat

Namun ketika jawaban dari pihak Alfamart di konfirmasi kepada Jarnuji sebagai kepala desa sebelumnya menjawab,” selama saya menjabat sebagai kades saya belum pernah menerima dana CSR dari Alfamart tersebut, terkecuali dari para pengelola kardus bekas di desa Pasir Bolang.” Jawabnya.

Rin

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH