Pemakaman Ibu Ina Linda Daeli Dan Linda Daeli Dihadiri Bupati Nias Barat

Nias Barat | Citranewsindonesia.com–Bertempat di Rumah Duka Desa Onolimbu Kecamatan Lahömi Kabupaten Nias Barat, Bupati Nias Barat FADUHUSI DAELY, S.Pd hadiri acara Ibadah Pemakaman kedua Almarhumah yakni orangtua kita Ibu Ina Linda Daeli dan saudari kita Linda Daeli yang meninggal dunia oleh sesuatu penyakit beberapa hari yang lalu. Hadir juga Pendeta Resort dan Pendeta Jemaat ONKP Lasara Onolimbu Pdt. Budieli Hia, M.Th, para sitengabö’ö (family), dan saudara serta warga desa Onolimbu.

Dalam sambutannya Bupati Nias Barat mengatakan “almarhumah Ina Linda sudah meninggalkan jasa/perbuatan yang baik di keluarga, buat anak-anak, buat sanak saudara dan para family; juga almarhumah telah berjasa pada pemekaran Nias Barat dimana beliau sudah berkontribusi dalam tugas pelayanan dalam menyiapkan jamuan disetiap ada rapat-rapat dan kegiatan pemekaran. Juga almarhumah telah berpartisipaai buat pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Pratama sebagai salah seorang penghibah tanah yang saat ini tahap penyelesaian. Demikian juga kepada Anak kita Linda Daeli (almarhum) sudah banyak berlelah mengurus Ibunda tersayang selama lebih tiga tahun dalam penyakit. Tuhan sudah lebih dahulu merancang semuanya dan kita hanya mampu menerima kenyataan walaupun terkadang menyakitkan, ujar Bupati.

BACA JUGA :   PDAM TKR Mensuplai Air Bersih Ke Warga Desa Ketapang

Saat ini dunia sedang goyah oleh berbagai wabah penyakit dan dengan tidak disangka disana-sini kita dengar sudah meninggal dunia. Oleh sebab itu, kita harus selalu waspada dan teguh iman sebab kita tidak tahu kapan maut akan menjemput.Secara pribadi saya bangga dan terharu dengan kehadiran kita semua pada acara penguburan kedua almarhumah hari ini, melihat banyak kita yang terpanggil hadir menyaksikan pelepasan jenazah kedua orang yang kita cintai bersama. Kita bukan merubah adat disaat acara-acara seperti ini dengan acara makan-makan, tetapi mari kita kurangi volumenya agar tidak menjadi beban buat keluarga Duka, tandas Bupati.

BACA JUGA :   Sambut NATARU 2023 , 442 Personil Kesehatan Disiapkan Pembda Pangandaran

Program kedepan buat anak-anak yang ditinggal almarhumah dirumah ini, ketika kita melihat tak ada lagi perempuan dirumah ini yang membantu pekerjaan rumah, maka terbersit dalam benak kita bagaimana menopang keluarga ini dalam waktu relatif cepat. Maka bila kita semua sepakat, kita laksanakan satu program buat anak-anak kita di tempat ini dengan memfasilitasi anak kita Fredi Daeli pada jenjang pernikahan kudus. Saya percaya bahwa siapa yang menolong anak-anak Yatim-Piatu akan mendapat berkat berlimpah; meskipun hanya berupa pinjaman sementara. Kami yang hadir disini kami berharap bahwa musibah ini mari kita jadikan sebagai sukacita bagi Tuhan.

@nb-alvarozai//

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH