Pengamanan malam natal Di Kecamatan Kramatjati Berjalan Aman

Pengamanan malam natal Di Kecamatan Kramatjati Berjalan Aman

Jaktim-Citranewsindonesia.com

Pelaksaan natal di Kecamatan Kramatjati,Jaktim berjalan aman dan kondusif.Hal ini dikatakan Camat Kramatjati,Eka Darmawan kepada Citranewsindonesia.com di halaman gereja Santo Robertus Belarminus Cililitan,(24/12) pukul 20 oo Wib.

Pada pelaksaan malam natal itu,Camat Kramatjati,Eka Darmawan bersama Lurah Kramatjati,Husni Abdulah melakukan monitoring ke Paroki Santo Robertus Belarminus Cililitan.

BACA JUGA :   Pembukaan MTQ XVI Tingkat Kabupaten Sergai Tahun 2020 Berlangsung Sukses

Selanjutnya Eka Darmawan juga berkunjung ke Pospol Cililitan bersama Kapolsek Kramatjati,Kompol Budiyono bersama Lurah Kramatjati,Husni Abdulah.

Eka Darmawan menjelaskan,untuk pengamanan malam natal di 4 kelurahan yang ada gereja berjalan aman dan kondusif.Umat kristiani yang melaksanakan natal berlangsung lancar semuanya katanya.

Dia juga mengatakan,bahwa di kecamatan kramatjati hanya 4 kelurahan yang ada berdiri gereja yakni,di kelurahan kramatjati,kelurahan cililitan,kelurahan cawang dan kelurahan tengah.Sedangkan di kelurahan balekambang,Batu Ampar dan kelurahan dukuh tidak ada berdiri gereja katanya. (Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS