Pemkab Nias Barat Kunjungi Warga Berduka Onolimbu Lahomi

Pemkab Nias Barat Kunjungi Warga Berduka Onolimbu Lahomi

NiasBarat|Citranewsindonesia.com– Sebagai rasa peduli sesama Keluarga besar Pemkab Nias Barat melayat ke rumah duka Ina Linda Daeli 10 Pebruari 2020 di Onolimbu Lahomi Biasa Barat.

Bertempat Rumah Keluarga Duka di desa Onolimbu Kecamatan Lahömi Kabupatèn Nias Barat, Pemerintah Kabupatèn Nias Barat yang langsung dikoordinir Bupati Nias Barat Bapak FADUHUSI DAELY, S.Pd & Wakil Bupati Nias Barat Bapak KHENOKI WARUWU hadir juga Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulö serta segenap Pimpinan OPD lingkup Pemkab Nias Barat; melakukan kunjungan Duka atas meninggalnya orangtua kita INA LINDA DAELI & saudari kita LINDA DAELI; sebagaimana diketahui bahwa kedua almarhumah adalah orangtua dan kakak dari Optimis Daeli (Pegawai Disdik) dan Frediman Daeli (ADC Bupati).

Acara diawali dengan kata Pembukaan dari Kadis Pendidikan Drs. Börödödö Gulö yang menjelaskan sekilas tentang penyakit yang diderita oleh kedua almarhumah hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA :   Polisi Selidiki Kasus Satu Keluarga Yang Di Temukan Tewas

Ibadah penghiburan dipandu oleh Sin. Sokhi’aro Daeli, SE.,M.Si dengan mengutip Firman Tuhan dari Wahyu 14:13 “Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak  sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh,  “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.”

Acara penghiburan ini di isi dengan lagu puji-pujian, Koor Pemkab Nias Barat dan kata-kata penghiburan/penguatan kepada keluarga Duka.

Dalam kata penghiburannya Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd mengatakan “apa yang terjadi dikeluarga ini sungguh rencana Tuhan walaupun secara kemanusiaan berat menerima kenyataan ini karena sekaligus dua orang meninggal hanya berselang dua hari saja. Apa yang kita miliki saat ini semuanya kita tinggalkan dan hanyalah budi baik yang selalu dikenang oleh waktu. Seorang ibu telah mengorbankan segalanya buat keluarga dan anak-anaknya, sembilan bulan ibu mengandung kita anak-anaknya dan membesaekan kita penuh lelah menderita. Oleh karena itu, selagi masih ada waktu berbuatlah kebaikkan kepada orangtua terutama Ibu yang telah melahirkan kita, ujar Bupati.

BACA JUGA :   Bapenda Tangsel Evaluasi Sensus PBB

Buat anak-anak kami yang telah ditinggal dikeluarga ini baik anak kami Optimis, Tono dan Fredi serahkan semua yang terjadi dalam tuntunan dan perlindungan Tuhan. Apa yang menjadi program kedepan kami selalu ada dan senantiasa mendukung, tandas Bupati.

Diakhir kata penghiburannya Bupati mempersilahkan petugas menyampaikan tanda turut berdukacita juga pribadi-pribadi yang hadir.

Sepatah kata dari keluarga Duka Bapak Ama Yosina Daeli; kami sekeluarga besar Duka, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bapak/Ibu dari Pemkab Nias Barat. Almarhumah Ina Linda Daeli ini merupakan salah seorang penghibah tanah pertapakan Rumah Sakit Umum Daerah Pratama yang saat ini sedang proses finishing.
@nb-alvarozai//

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT