Ditresnarkoba Polda Banten Gelar Talk Show Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Banten | Citranewsindonesia.com– Penyalahgunaan narkoba dapat menimbulkan ketergantungan yang sangat merugikan apabila disalahgunakan atau tanpa pengawasan.

“Narkoba sebagai musuh negara, Kami tidak bosen-bosen menyampaikan Bahaya narkoba kepada masyarakat luas, bahaya narkoba tidak mengenal orang, tempat, dan waktu.,” Kata Akbp. Ade Kusnadi,S.H.M.Si, saat melakukan Talk show di Radio 91.4 Megaswara jl. lingkungan Sayabulu Serang, Selasa (21/1/2020) pukul 10:00 Wib.

Dalam talkshow ini Dipandu oleh satu penyiar Radio 91,4 Megaswara Fm Anjas, Akbp.Ade Kusnadi,S.H.M.Si, kabag wasidik Ditresnarkoba Polda Banten didampingi Iptu Yudhiana Paur mitra Subbid penmas bidhumas Polda Banten, dan personel Subbid Penmas Bidhumas Polda Banten.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Lantik 8 Pejabat Utama Dan Kapolres Serang

Selanjutnya Akbp Ade Kusnadi,S.H.M.Si, mensosialisasikan Tentang proses penyidikan tindak pidana narkoba, dalam proses penyidikan ini sangat membutuhkan peran masyarakat.

“Peran masyarakat perlu saling bantu membahu untuk menyikapi narkoba. Karena narkoba tidak baik untuk kesehatan, Pengaruh buruk narkoba sangat banyak sekali, jika ada yang menggunakan narkoba segera laporkan, dan hindari penggunaan narkoba.”katanya.

BACA JUGA :   Polda Banten Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Bangkit Bergerak Bersama Pancasila

Kepolisian daerah ( Polda) Banten terus melakukan pembinaan terhadap segala kegiatan yang berhubungan dengan Narkotika. Seperti melakukan tindakan Preemtif Preventive dan terakhir melakukan tindakan represif

“Kami terus sosialisasi untuk mencegah penyalahgunaan Narkotika, mencegah generasi muda dan anak usia sekolah  dalam penyalahgunaan Narkotika, serta mari untuk bersama-sama berantas peredaran narkoba,” Ujarnya.

(Rilis)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH