Di Rw 07 Kelurahan Cililitan, Diserahkan Dokumen Warga Yang Hilang Pasca Banjir

Di Rw 07 Kelurahan Cililitan, Diserahkan Dokumen Warga Yang Hilang Pasca Banjir


Jaktim-Citranewsindonesia.com– Di Rw 07 Kelurahan Cililitan,Kecamatan Kramatjati,Jaktim,dilaksanakan pelayanan untuk melayani warga masyarakat yang rumahnya terkena banjir pada saat banjir terjadi beberapa minggu lalu kata Lurah Cililitan,Agung Budi Santoso kepada Citranewsindonesia.com di kantornya,Senen 20/1-2020).

Dia mengatakan,pihak kelurahan cililitan,sebelum kegiatan pelayanan itu dilaksanakan sebelumnya telah diadakan pertemuan dengan pengurus Rt/ Rw 07 itu untuk membahas tentang berapa jumlah dikumen berupa KTP,KK dan Akte Kelahiran unak,dan orang dewasa yang hilang pada saat banjir waktu itu katanya.

BACA JUGA :   KELUARGA MISKIN MENCARI REZEKI DITENGAH ABPD BESAR KOTA TANGSEL

Jadi,pada saat diadakan acara pelayanan yang kita hadiri bersama petugas Dukcapil Kelurahan Cililitan ini tinggal untuk pembagian dokumen berupa KTP,KK langsung kita bagikan tadi kepada warga Rw 07 sedangkan untuk surat akte kelahiran akan dilakukan proses dulu karena tidak langsung jadi kata Lurah Cililitan,Agung Budi Santoso.

Sementara itu,ditempat terpisah Kasatpel Dukcapil Kelurahan Cililitan,Halimah mengatakan,dokumen berupa KTP dan KK sudah langsung diberikan kepada warga Rw 07 kelurahan cililitan yang hilang pada saat terjadi beberapa minggu lalu itu katanya.

BACA JUGA :   Apeksi Inisiasi Pelaksanaan UCLG di Surabaya

Tetapi untuk surat berupa akte kelahiran anak maupun dewasa yang hilang itu harus diproses dulu karena tidak langsung jadi.Dalam hal ini pihak kelurahan dan Dukcapil Jaktim telah melakukan koordinasi dalam pemberian dokumen warga Rw 07 yang hilang itu katanya.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS