DPD Laskar Betawi Tangsel Perkokoh Barisan Gelar Silahturami Antar Pengurus

TANGSEL|Citranewsindonesia– Laskar Betawi Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kota Tangerang Selatan gelar silahturahmi antar pengurus DPD dan DPC Se-Tangsel Rabu 25/12/19 , Dalam agenda tersebut turut hadir Ketua LB DPD Tangsel Herman Susilo, Panglima LB Tangsel akrab di sapa Mardex dan seluruh pengurus DPD dan DPC LB, Bertempat di Tandon Ciater Jalan Widya Kencana Ciater Serpong.

Ketua DPD Tangsel Herman Susilo mengatakan kegiatan di Tandon Ciater adalah kegiatan Silahturahmi antar pengurus DPD dan DPC sekaligus penyegaran organisasi di LB Tangsel.

“Yah kegiatan ini kan kegiatan memang budaya ormas kami kalo mau kuat ya kudu silahturahmi, sekaligus perkenalan ada beberapa pengurus baru baik di DPD dan DPC agar dapat terus memperkokoh persaudaraan di tubuh LB Tangsel,” jelasnya.

BACA JUGA :   PEJABAT DAERAH TANGSEL KOMPAK TRANSAKSI BAYAR PBB-P2

Herman juga menjelaskan dengan adanya kegiatan ini Ia berharap LB Tangsel dapat terus memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Tangsel kedepan.

“Kami berharap LB menjadi ormas yang terus memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Tangsel khususnya juga menciptakan suasanya yang sejuk aman damai terutama warga Tangsel sebentar lagi akan melakukan Pilkada serentak, mari kita terus menjaga kondusifitas Tangsel,” paparnya.

Senada di Tempat yang sama Panglima LB DPD Tangsel yang akrab di sapa Mardex menambahkan LB Tangsel mempunyai ciri tersendiri terutama dalam hal silahturahmi dan kekompakan, menururnya kegiatan di Tandon guna lebih memperkokoh jalinan persaudaraan.

BACA JUGA :   Hendri Sumawijaya : Tugas Itu Adalah Amanah

“LB Tangsel terkenal dengan gerakan silahturahminya dan kegiatan pada hari ini bukan hanya sekedar silahturahmi tadi kami juga sempat melakukan sholat bersama dan melakukan diskusi untuk membuat program program kerja LB kedepan, untuk lebih baik lagi terutama untuk masyarakat Tangsel,” pungkasnya.

(Hendra)

Facebook Comments

Hendra

Wartawan Redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH