Musda Ke-II KAHMI Tangsel 2019-2025 Di Pimpin Generasi Milenial

TANGSEL,Citranewsindonesia– Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan musyawarah daerah kali ke dua dengan tema “Memperteguh Nilai Keislaman Dalam Bingkai Kebangsaan” di pimpin generasi milenial yang digelar di Resto Telaga Seafood, BSD City, Minggu (03/11/19).

Dalam musda KAHMI Tangsel kali ini di hadiri Ketua DPRD Kota Tangsel, H. Abdul Rasyid, pihaknya mengatakan Kota Tangsel butuh generasi milenial, aktor-aktor intelektual yang bisa membawa perubahan untuk kemajuan Kota Tangsel.

“Kota Tangsel, butuh aktor-aktor intelektual dan Kader HMI banyak melahirkam aktor-aktor intelektual, kita berharap kedepannya KAHMI bisa sinergis dalam memajukan Kota Tangsel,” kata Ketua DPRD Tangsel saat memberikan sambutan di Musda KAHMI Tangsel.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, Benyamin Luncurkan Ajang Tangsel Green And Clean 2023

Adapun pimpinan presidium terpilih dalam musda KAHMI Tangsel periode 2019-2025 yakni, M. Faqih Nurul Huda (Elban) Mantan Ketua Umum HMI Cabang Ciputat, Hardianto salah satu Pendiri Komipam, Lukman Hakim (Sleng) Mantan Ketua Umum Badko HMI Jabodetabeka Banten, Fahmi Muhammad Ahmadi Dosen UIN, Nurdin Mantan Pengurus PB HMI.

BACA JUGA :   KEJARI PEKANBARU JAMIN KASUS JL.TPA DIUSUT TUNTAS

Salah satu Presidium KAHMI Tangsel terpilih M. Faqih Nurul Huda alias Elban Faqih Esa mengatakan KAHMI Kota Tangerang Selatan kedepan harus mewarnai dalam memajukan Kota Tangsel.

“Semoga dengan terpilihnya Presidium KAHMI hari ini bisa memberikan kontribusi demi memajukan daerah Kota Tangsel,” ujar Elban.

Dari kelima presidium majelis daerah KAHMI Kota Tangsel, Fahmi Muhammad Ahmadi dipilih menjadi Ketua Presidium KAHMI Kota Tangsel.

 

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH