29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Warga Cawang Rw 01 Pasca Kebakaran,Kini Mereka Hidup Mandiri

1 min read

Jaktim-Citranewsindonesia.com

Warga Kelurahan Cawang yang rumahnya kebakaran sekitar 2 Minggu lalu kini hidup mandiri karena sudah tidak ada bantuan logistik dari instansi PMI,Dinsos l,LH, BPBD dan bantuan dari Kelurahan Cawang maupun Kecamatan Kranatjati hal ini dikatakan Lurah Cawang, Didik Diarjo kepada Citranrwsindonesia.com di ruang kerjanya,Jumat (25/10).

Didik menjelaskan fasilitas yang masih ada di lokasi saat ini hanya ada dua tenda untuk tempat berteduh para pengungsi sedangkan mck bantuan dari LH sudah tidak ada semuanya sudah diangkut olah petugas dari Sudin Lingkungan hidup katanya.
Ditempat terpisah Camat Kramatjati,Eka Darmawan mengatakan,waktu itu,kita koordinasi dengan pihak kelurahan cawang untuk mengungsikan para warga yang rumahnya kebakaran itu untuk pindah ke Rusun agar bisa hidup lebih nyaman sambil menunggu rumah mereka diperbaki namun warga kebanyakan tidak mau pindah katanya.
Jadi intinya,walaupun mereka sudah tidak dapat bantuan logistik dan kebutuhan lainnya kalau perlu bantuan yang sifatnya darurat bisa melapor ke kantor kelurahan cawang mapun ke kantor kecamatan kramatjati jelas Eka Darmawan.(Horison P)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification