Mitsubishi Motors Promo Gebyar Undian Akhir Tahun

TANGSEL,Citranewsindonesia– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mengadakan Event Mitsubishi Auto Show di berbagai Wilayah, salah satunya di SMB Sumarecon Mall Bekasi dengan memberikan segudang Promo End Year Sale untuk Keluarga Mitsubishi

Salah satunya produk yang menarik  adalah edisi kedua dari PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 16 – 20 Oktober 2019 di Sumarecon Mall Bekasi, AEON Cakung, dan Trans Studio Cibubur.

Bernuansa desain global didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”, pada pameran ini Mitsubishi Motors menampilkan 7 (tujuh) unit display yang terdiri dari model Eclipse Cross, XPANDER Ultimate, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, XPANDER Sport MT, New TRITON DC 4×4 Ultimate, XPANDER Exceed A, dan Pajero Sport Dakar 4×2.

Pengunjung pameran ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive yaitu XPANDER Ultimate, Pajero Sport, dan Eclipse Cross.

Persembahan produk dan program pada Mitsubishi Motors Auto Show merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Kota Bekasi dan sekitarnya yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Dalam acara ini, MMKSI memberikan penawaran menarik bagi para konsumen. Dimana konsumen yang melakukan pembelian XPANDER akan mendapatkan kesempatan mendapatkan emas 3 gram dan/atau voucher sodexo senilai IDR 2 juta dalam program Lucky Dip.”

Sementara untuk setiap pembelian model Pajero Sport akan langsung mendapatkan voucher sodexo IDR 3 juta (promo ini tidak berlaku untuk model terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition).

Tidak hanya program Lucky Dip, MMKSI juga menghadirkan special promo akhir tahun untuk konsumen di acara ini. Dengan pembelian model PAJERO SPORT atau XPANDER, konsumen akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya di mana MMKSI telah mempersiapkan 1 unit Pajero Sport, 3 unit XPANDER, 30 paket liburan ke Jepang dan 150 unit iPhone XR.Hadian tersebut dapat dimenangkan pada periode pembelian 1 Oktober – 31 Desember 2019.

BACA JUGA :   Hadiri HUT PMI, Benyamin : PMI Sangat Berjasa Untuk Kemanusiaan

PAJERO SPORT ROCKFORD FOSTAGE BLACK EDITION

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty.

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline barunya “Let’s Rock and Road”. PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4×2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019.

Tingginya minat masyarakat Indonesia akan produk terbatas ini, MMKSI kembali menghadirkan edisi kedua yang juga diproduksi 1.000 unit.

ECLIPSE CROSS

Mitsubishi ECLIPSE CROSS mengusung konsep “Built to Impress”, memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. Fitur yang disandang ECLIPSE CROSS meningkatkan rasa percaya diri, untuk mereka yang dinamis dan progresif.

SUV ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. ECLIPSE CROSS menggunakan mesin gasoline 1.5L yang dilengkapi dengan Turbocharged, dan didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system), dan berbagai kecanggihan lainnya.

ECLIPSE CROSS dilengkapi oleh “Advance Safety Feature” dan mendapatkan skor Keamanan Bintang 5 (lima) dari ASEAN NCAP pada tahun 2018. ECLIPSE CROSS hadir dalam tiga pilihan warna, yakni: Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black.

BACA JUGA :   MTQ ke XIV Tingkat Provinsi Banten Tahun 2017

NEW TRITON

New TRITON merupakan model pick-up terbaru Mitsubishi Motors yang dikembangkan dengan konsep “Engineered Beyond Tough”, mendapatkan perubahan dan pengembangan besar baik dari sisi desain, performa pengendaraan, serta kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

Pembaharuan sisi eksterior dengan image yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain Dynamic Shield yang stylish. Penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

New TRITON hadir dalam enam varian dan enam pilihan warna, yakni: White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica dan Red Solid.

MMKSI memperkenalkan kampanye lanjutan untuk model XPANDER yang bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, dengan fokus utama memberikan informasi tentang keuntungn memiliki XPANDER yang lebih besar lagi.

Untuk mensosialisasikan kampanye ini, MMKSI menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener corner di Mitsubishi Motors Auto Show dimana terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda seputar mengapa membeli XPANDER adalah pilihan yang BENER untuk yang PINTER.

Jika pengunjung berhasil menjawab kuis tersebut dengan benar, akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto di photo booth dengan property kacamata PINTER BENER.

Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama Auto Show berlangsung. Bisa juga menghubungi PT. SRIKANDI DIAMOND MOTORS  Jalan Pondok Cabe Raya No.99 Tangerang Selatan 15418 Telpon 021-2279 5555 (ADV)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH