Julham Firdaus : Bamus Tangsel Memilih Tetap Kritis Kepada Pemerintah Daerah,Tetapi Konstruktif

Julham Firdaus : Bamus Tangsel Memilih Tetap Kritis Kepada Pemerintah Daerah,Tetapi Konstruktif

Tangsel,Citranewsindonesia– Menjelang digelarnya perayaan Milad nya yang ke 4 pada tanggal 4 Nopember 2019 mendatang, Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangsel telah mempersiapkan berbagai kegiatan sosial yang khusus diperuntukkan bagi seluruh warga masyarakat Kota Tangerang Selatan, khususnya para anak-anak Yatim, Manula dan juga kaum Dhuafa.

Hal tersebut disampaikan Julham Firdaus Ketua Umum DPP Bamus Kota Tangsel secara eksklusif hanya kepada Citranewsindonesia.com,  pada Selasa (08/10/2019) dikantor DPP Bamus Kota Tangsel, jalan Jati, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Menurut Julham, dalam rangka memperingati Milad Bamus Kota Tangsel yang ke 4, ada Dua hal utama yang akan menjadi repleksi Bamus Kota Tangsel, yaitu masalah internal organisasi serta masalah eksternal yang berkaitan dengan fungsi sosial kontrol Bamus Kota Tangsel sebagai organisasi masyarakat yang selalu berkomitmen untuk tetap menjadi ormas yang kritis kepada kinerja Pemeriintah daerah tetapi kritis yang konstruktif serta membangun, demi terwujudnya kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh warga masyarakat Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Tangsel Pimpin Deklarasi Gerakan Nasional PLTS Seribu Atap

“Kami tidak benci Pemerintah daerah Kota Tangsel, yang kami benci hanya sikap dan tindakan aparaturnya yang tidak berkeadilan dalam segala aspek kepada warga masyarakat Kota Tangsel. Kemajuan pembangunan saat ini kami akui tumbuh pesat di Kota Tangsel, akan tetapi ketidakadilan dan pemerataan pembangunan saat ini yang tidak kami sukai. Buat apa pembangunan pesat, tapi masih banyak pungli disana-sini. Didunia pendidikan, Pungli masih sangat merajalela, begitu juga dengan pelayanan kesehatan di RSUD, masih terlalu sering terjadinya penolakkan pasien miskin dengan berbagai macam alasan dan akal-akalan pihak managemennya,” tandasnya.

Ditambahkan oleh Julham Firdaus bahwa, menjelang berakhirnya masa Pemerintahan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Wakil Walikota Benyamien Davnie, Ketua Umum Bamus Kota Tangsel tersebut dengan segala kerendahan hati menyatakan sangat berterimakasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan oleh kedua tokoh tersebut kepada masyarakat Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Kades Mekarjaya Kecamatan Sepatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Covid-19

“Walau ada ketidak sempurnaan disana-sini, dan masih adanya ketidakpuasan dari warga masyarakat Kota Tangsel, Bamus Kota Tangsel berterima kasih dan mengapresiasi atas prestasi kedua tokoh pemimpin Kota Tangsel tersebut selama Dua periode memimpin masyarakat Kota Tangsel. Bamus Kota Tangsel dapat menerima dan mahfhum adanya,” tutur Julham Firdaus.

Terkait masalah internal organisasi Bamus Kota Tangsel, Julham Firdaus menginformasikan bahwa, kedepannya DPP Bamus Kota Tangsel akan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja hingga ketingkat terbawah yaitu Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Bamus Kota Tangsel.

“Saya ingin mengetahui langsung dari pengurus ranting, kira-kira kendala apa yang dihadapi oleh DPRt Bamus Kota Tangsel hingga suara-suara kritis mereka dalam membela dan menyuarakan kepentingan masyarakat ekonomi lemah dalam pembangunan Kota Tangsel, dirasakan kurang maksimal dilakukan,” pungkasnya.

(BTL)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN