Bupati Zaki Buka Tes Kompetensi Dasar Bakal Calon Kades 2019

Kab.Tangerang,Citranewsindonesia–Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membuka Tes kompetensi dasar bagi bakal calon kepala desa Kabupaten Tangerang tahun 2019, acara ini di selenggarakan di Gor indor Sport Centre Kabupaten Tangerang. Selasa (08/10/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, penyelenggaraan uji kompetensi ini sangatlah Penting bagi calon seorang kepala desa yang selalu dituntut untuk mampu mengembangkan manajemen pemerintahan yang ada, sehingga mampu mengakomodasi kepentingan warganya, serta dapat meningkatkan kemajuan desa baik dalam bidang pembangunan infrastruktur maupun dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada yang mengikuti uji kompetensi ini dapat terjadi peningkatan kompetensi para calon kepala desa dalam pelaksanaan tugas pemerintahan desa nantinya.” Kata Zaki

BACA JUGA :   Gerakan Mahasiswa Tangsel Dan Jakarta Kecam Tindakan Represif Polri Menghadapi Unjuk Rasa

Zaki juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar setelah berhasil melalui tes kompetensi ini nantinya dapat diterapkan dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang Ahdiyat Nuryasin mengatakan, Dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan desa tersebut, maka melalui Uji Kompetensi Dasar bagi para Calon Kepala Desa ini menjadi sangat penting untuk dilaksanakan, sebagai upaya pembinaan dan memperkaya kompetensi para calon kepala desa sebelum nantinya menjabat sebagai kepala desa.

BACA JUGA :   Wabup Sergai Buka Rapat Koordinasi TKPKD Sergai Tahun 2019

Lanjut Ahdiyat, calon kepala desa yang mengikuti Tes kompetensi dasar sebanyak 660 dari 153 desa di Kabupaten Tangerang. Tes kompetensi ini sangat menentukan sekali kompetensi bagi calon kepala desa di kabupaten Tangerang

“Semoga dengan terselenggaraknya Tes kompetensi ini menjadikan para calon kepala desa yang berkualitas dan bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugasnya” ucap ahdiyat.

(Red/ifokom).

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH