Walikota Dan Wakil Walikota Tangsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid AN-Nur Kedaung

Walikota Dan Wakil Walikota Tangsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid AN-Nur Kedaung

Tangsel,Citranewsindonesia – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-nur, Perumahan Kedaung Hijau, Pamulang, Tangsel, Minggu (6/10).

Peletakan batu pertama sebagai simbol dibangunnya Masjid An-nur dilakukan langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan disaksikan langsung pengurus yayasan An-nur, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rosyid, Camat Pamulang Deden Juardi.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengungkapkan pembangunan Rumah ibadah ini sekarang merupakan peletakan batu pertama dan akan bertemu di peletakan batu terakhir yakni peresmian di 2021 mendatang.

“Dengan dibangunnya masjid ini, bagaimana tugas kita untuk memakmurkan masjid, karena memakmurkan masjid ini merupakan tugas kita bersama-sama,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Pondok Aren Tuan Rumah Pelaksanaan MTQ Ke-VII Tangsel

Selamat kepada panitia yang telah menggelar kegiatan ini dan Alhamdulillah dana yang terkumpul sudah Rp 1 miliar.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, menyambut baik yang dilakukan keluarga besar komplek Kedaung Hijau, Pamulang ini. “Benar yang disampaikan Wakil Walikota bagaimana proses untuk memakmurkan masjid ini, saya yakin setiap panitia memiliki mimpi dan Allah akan memudahkan dalam proses pembangunan masjid ini. Semoga di 2021 pembangunan masjid ini selesai, dan dapat melakukan inovasi untuk proses belajar mengajar buat anak-anak di Perumahan Kedaung Hijau ini dalam mengaji dan lainnya,”ungkapnya.

Airin berpesan kepada yayasan dan panitia, masjid ini merupakan rumah ibadah, jangan mengkotak-kotakan. “Saya lihat disaign nya bagus, dan dapat menampung banyak warga, jangan setelah bagus masjid ini dikunci, “ujarnya.

BACA JUGA :   “Fabulous First” AEON MALL BSD CITY

Biasanya kalau masjidnya bagus, dikunci ama pengurusnya. Dan dirinya berpesan ini tidak dilakukan di Masjid An-nur. “Kita sama-sama memakmurkan masjid ini, melalui majelis taklimnya, pemuda masjidnya untuk berinovasi melakukan kegiatan untuk memakmurkan masjid ini, “katanya.

Sebelum menutup sambutannya Airin pun mengingatkan untuk mengurus perijinan dari pembangunan masjid ini. “Meski kita mayoritas muslim, tapi tidak salahnya kita mengurus perijinan ini, mengurus perijinan masjid ini sangat mudah dan tidak dipungut biaya,”pintanya.

(humas_kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN