Tim Penilai LSSTingkat DKI Lakukan Penilaian Di MTs 6 Jakarta

Tim Penilai LSSTingkat DKI Lakukan Penilaian Di MTs 6 Jakarta

Jaktim-Citranewsindonesia.com

Tim juri melakukan penilaian di sekolah MTs 6 Jakarta yang berlokasi di wilayah Kelurahan Batu Ampar,Kecamatan Kramatjati Jaktim.Para tim juri LSS untuk tingkat DKI itu mengadakan pertemuan dengan pihak sekolah MTs 6 dan seluruh SKPD Kelurahan Batu Ampar,Kecamatan Kramatjati,dan SKPD dari Walkot Jaktim.


Seusai acara pertemuan,seluruh tim juri yg berjumlah 12 orang itu langsung melakukan survey kelapangan yakni ke luar gedung sekolah maupun di halaman untuk menilai sesuai dengan kreteria yang telah mereka tentukan untuk menentukan juara 1 tingkat DKI Jakarta.
Kepsek MTs 6 Jakarta,Makrus mengatakan,dengan adanya penilaian LSS untuk tingkat DKI Jakarta hari ini,Kamis (26/9) pagi ini, saya menyambut baik,karena dalam sekolah sehat itu setiap hari kita upayakan bukan hanya pada saat penilaian saja katanya kepada Wartawan Citranewsindonesia.com di kantornya. “Jadi, dengan pembinaan dan persiapan yang matang,saya optimis akan meraih juara 1 tingkat DKI Jakarta,” katanya.
Lurah Batu Ampar,Badrudin mengatakan,untuk meraih juara tingkat Walikota Jaktim sekolah MTs 6 ini dengan koordinasi dengan semua pihak artinya seluruh instansi yg ada seperti Satlak Pendidikan,Kecamatan Kramatjati Puskesmas,kelurahan dan kecamatan,SDA,Binamarga,bidang sosial,dan bidang lainnya katanya.

BACA JUGA :   Tharek Era Elrasy Menoreh Meraih Prestasi Lewat MTQ Tingkat Kecamatan


Camat Kramatjati, Eka Darmawan mengatakan,saya berharap agar MTs Negeri 6 Yang berlokasi di wilayah Kelurahan Batu Ampar itu dapat meraih juara 1 tingkat DKI Jakarta,karena ajan dapat memenuhi seluruh kreteria yang dibutuhkan olah tim juri dari DKI Jakarta itu.Misalnya lingkungan bersih,luas halaman gudung cukup luas dan juga udara segar dan lain sebagainya katanya.Pada acara penilaian LSS itu,Kusmanto,Kabiro Kesos DKI Jakarta,dan juga pada acara itu dihadiri Asko Kesra Walikota Jaktim,Alawi.(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS