Masyarakat Menyambut Positif Adanya Proyek Peningkatan Jalan

 

Cilacap,Citranewsindonesia – Proyek peningkatan jalan yang berada di wilayah Desa Panikel – Binangun Kabupaten Cilacap disambut positif oleh masyarakat sekitar.

Menurut salah satu warga di sekitar lokasi pekerjaan yang dimintai pendapatnya oleh media ini, namun dirinya meminta agar namanya tidak dicantumkan dalam pemberitaan, mengatakan dengan adanya pembangunan peningkatan jalan tahun ini sebagai masyarakat dipedesaan sangat senang karena bagi kami jalan sangatlah penting.

“Mengenai jalan selama ini sering kami keluhkan khususnya saat musim hujan sulit melewati karena daerah ini tanah liat dan licin, dengan susah payah mau tidak mau kami harus terima keadaan”, paparnya.

Lanjutnya, kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada Dinas PUPR tahun ini membangun jalan di desa, juga terima kasih kepada Kusyono sebagai pelaksana proyek dimana dalam pekerjaan tersebut melibatkan masyarakat sehingga sangat membantu masyarakat dalam ekonomi. Rabu, (25/09/2019).

BACA JUGA :   Cegah Anak Tawuran, Dikbud Tangsel Menggelar Lomba Kreatifitas Paket B

Masyarakat mengungkapkan bahwa infra struktur yang baik sangat berpengaruh dalam perkembangan ekonomi karena lebih mudah saat melakukan traksaksi, sehingga sangat optimis ke depan daerah Panikel dan Binangun tidak hanya menikmati jalan yang baik tapi peningkatan perekonomian akan terasa juga.

Peningkatan jalan Panikel – Binangun Kec. Kampung Laut yang dimenangkan oleh PT. Sejahtera Bersama Konstruksi senilai Rp. 4.196.000.000.- dari APBD tahun 2019 dengan masa kerja lima bulan.

Kusyono sebagai pelaksana dari PT. Sejahtera Bersama Konstruksi mengungkapkan pada media ini, menurutnya pekerjaan peningkatan jalan Panikel-Binangun tahap pekerjaan talud setelah itu baru masuk pekerjaan peningkatan jalan artinya pekerjaan sudah berjalan kurang lebih 55 %.

Yang perlu kita ketahui bersama mengerjakan pekerjaan peningkatan jalan tidak sekedar mengejar keuntungan semata yang menjadi tujuan utama lebih pada mutu dan kwalitas yang baik, sehingga hasil dari peningkatan jalan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat tidak hanya masyarakat desa Panikel – Binangun semata tapi masyarakat luas yang ingin melihat Kecamatan Kampung Laut.

BACA JUGA :   Kongres I SMSI,Firdaus Terpilih Sebagai Ketum

Lanjutnya dalam pekerjaan lebih dominan masyarakat sekitar untuk bekerja dan itu tidak hanya para laki – laki tapi juga ada ibu – ibu turut ambil bagian dan itu dapat dilihat di lapangan.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh pekerja di lapangan agar selalu mentaati rambu-rambu (aturan) yang telah diterbitkan oleh perusahaan, harus fokus pada pekerjaan agar dapat selesai tepat waktu”, dirumahnya Kusyono menyampaikan pada media ini. Rabu, (25/ 09/ 2019).

Yosua

Facebook Comments

Yosua

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH