Pemkot Tangsel Kembangkan Ekonomi Digital

Pemkot Tangsel Kembangkan Ekonomi Digital

Tangsel,Citranewsindonesia–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) bakal mengembangkan ekonomi digital untuk memasarkan produk UMKM,hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat membuka penyerahan hadiah Lomba Kelurahan Tingkat Kota Tangsel 2019 di Rumah Makan Telaga Seafood, Serpong pada Rabu, 4 September 2019.

Saat ini yang tengah berkembang di kota dengan tujuh kecamatan ini adalah bisnis kuliner dan hasil produk penganan home industri,”bisnis kuliner akan dikembangkan melalui ekonomi digital,” kata wakil walikota.

BACA JUGA :   Tjahjo Kumolo : Peran Pers Sangat Penting Untuk Menjadi Penyampai Pesan Berbagai Program Kerja Pemerintah

Untuk mendukung kemajuan ekonomi masyarakat, kata wakil Walikota, Pemkot Tangsel bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi akan mengadakan pelatihan digital,”sekarang zamannya digital. Promosi ataupun pemasaran bisa lewat handphone,” ujarnya.

Selain itu, kata wakil walikota, Pemkot Tangsel pun tengah membangun gedung inovasi center untuk pengembangan ekonomi masyarakat,”di gedung setinggi 10 lantai ini bapak ibu bisa melakukan pelatihan dan pasarkan hasil produknya,” ucapnya.

BACA JUGA :   Walikota Airin Ajak Masyarakat Peduli Sampah

Dalam kesempatan ini wakil Walikota pun berpesan kepada anak muda untuk mengembangkan ide kreatifitas. Sehingga, anak muda dapat memaksimalkan potensi ekonomi yang ada dilingkungannya,”anak muda juga jangan ketinggalan. Yang punya potensi Usulkan ke Pemkot. Kita bisa fasilitasi sejauh pengembangan potensinya positif untuk pembangunan Tangsel,” terangnya.

(Humas-Kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN