Achmad Huzein Edi Saputra Nasution Terpilih Menjadi Ketua DPC GMNI Tangerang Selatan 2019-2021

Tangsel,Citranewsindonesia–Achmad Huzein Edi Saputra Nasution terpilih menjadi ketua DPC GMNI Tangsel massa bakti 2019-2021. Zein terpilih dalam Konfercab GMNI yang berlangsung di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis,Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Ketua Demisioner DCP GMNI Tangsel ,
Arief Haditio Prabowo menjelaskan, Konfercab yang Ke V merupakan dasar melalui mekanisme dan aturan yang tertuang di dalam AD/ART GMNI di mana massa kepengurusan dalam satu periode adalah selama Dua (2) tahun. Ia mengatakan ketua yang baru sudah terpilih dan menjadi harapan baru untuk DPC GMNI Tangsel kedepan

Pemilihan ini mulanya diprediksi berjalan alot karena sempat muncul beberapa nama sebagai calon ketua Cabang Namun Zein Nasution terpilih dalam voting yang dilakukan.

BACA JUGA :   Video : Malam keakraban hut kecamatan setu kecamatan X

“Saya terima amanat dari teman-teman. Terima kasih atas kepercayaannya. Saya bangga karena berada di sekitar teman-teman yang memiliki semangat tinggi. Berharap saya tidak sendiri dalam menjalankan kepercayaan ini ujar Achmad Huzein Edi Saputra”.

Harapan kami kader GMNI pada Ketua terpilih yaitu bagaimana membenahi segala manajemen Organisasi yang baik dan mampu merangkul, mempunyai jiwa dan semangat gotong royong yang tinggi dan juga memiliki rasa tanggung jawab dalam segala tugas yang diembani, sehingga GMNI Cabang Tangsel kedepan lebih masif dalam dunia pergerakan dan apa yang di amanatkan the fonding father dan kader GMNI pada umumnya dapat tercapai dan tetap solid menghadapi tantangan.

(Rilis/Red)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH