Lepas Solat Ied, Walikota Airin Serahkan Hewan Qurban Sapi

Lepas Solat Ied, Walikota Airin Serahkan Hewan Qurban Sapi

TANGSEL,Citranewsindonesia -Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany didampingi Putra Putrinya yakni Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana dan Ratu Ghefira Marhamah Wardana menyerahkan hewan qurban seekor sapi bertempat di halaman belakang parkiran Puspemkot Tangsel, Minggu (11/8).

Hewan qurban seekor sapi tersebut diserahkan Walikota Tangsel untuk Masjid Alhuda.”Saya serahkan sapi ini untuk masjid Al-Huda,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Pesan Benyamin Wali Kota Tangsel Untuk Paskibraka, Laksanakan Tugas Dengan Maksimal dan Buat Bangga Orang Tua

Tidak hanya Airin, Sekretaris Daerah Kota Tangsel Muhamad pun menyerahkan seekor sapi untuk masjid Al Ikhlas, Ketua DPRD Tangsel Moch Romlie menyerahkan seekor sapi untuk masjid Nurul Hikmah.

Kepala Bagian Kesra Setda Tangsel, Heli Selamet mengungkapkan, tahun ini Pemkot Tangsel menyalurkan hewan qurban sebanyak 34 ekor sapi dan 25 ekor kambing.

BACA JUGA :   Atlet Judo Harap Kejuaraan Kapolri Cup Bisa Cetak Bibit Yang Bertanding Hingga Olimpiade

“Hewan-hewan ini disalurkan ke masjid dan pesantren yang ada di Tangsel. Kita tidak melakukan pemotongan, namun masyarakat yang mengelola sendiri,”ungkapnya.

(humas-kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN