Bupati Rokan Hilir Lakukan Safari Ramdhan Di Kecamatan Bagan Sinembah

ROKAN HILIR, CitraNewsIndonesia.com- Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Kunjungi Kecamatan Bagan Sinembah, untuk hadiri acara Buka Puasa Bersama di mes Camat serta Safari Ramadhan yang akan dilaksanakan di Mesjid Al Fath jalan Jenderal Sudirman Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Rabu (22/5)

Tampak hadir kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rocki Soenoko, para kepala Dinas, para Kabag, Datuk Penghulu, Lurah dan unsur masyarakat lainnya.Dimana diketahui, Bupati juga sebelum buka bersama menyantuni 112 anak yatim usai Sholat Ashar di Mesjid Raya Annur Bagan Batu.

Dalam sambutannya, Suyatno menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan sudah tiga kali dilaksanakannya di kabupaten Rokan Hilir ini. “Untuk malam ini, di Kepenghuluan Bagan Batu Barat adalah Safari Ramadhan yang ke 4 kali,” terang Bupati.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Festival Surosowan

Diucapkan Bupati, ia sangat berterimakasih kepada warga Rokan Hilir khususnya di tiga kecamatan yakni Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya. Dimana pada Pemilihan Umum Presiden dan Pileg beberapa waktu lalu berjalan kondusif.

“Terimakasih kami ucapkan, karena Pemilu di kabupaten Rokan Hilir berjalan kondusif, khususnya tiga kecamatan ini,” ucap Bupati.

Senada, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi yang pada kesempatan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bagan Sinembah atas suksesnya Pilpres dan Pileg beberapa waktu lalu yang berlangsung kondusif.

BACA JUGA :   Sekitar 547 Orang Datang Melamar Kerja Ke Kantor BPN Sergai

Meski berbeda pilihan, lanjut Sakinah, warga Kecamatan Bagan Sinembah tetap bersatu dan tidak gampang terprovokasi sehingga Pilpres berlangsung aman dan kondusif.

“Sekali lagi kami ucapakan terimakasih kepada warga Bagan Sinembah, untuk itu mari kita songsong masa depan yang lebih baik lagi,” Pungkas Camat Bagan Sinembah.

Penulis (Roy Suroyo)

Facebook Comments

Roy Suroyo

Biro Rokan Hilir

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH