1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kapolsek Pamulang Menghimbau Warga Agar Berdiam Diri Di Wilayah Masing-Masing

1 min read

Tangsel,Citranewsindonesia.com — Jelang Pengumuman secara resmi Pilpres (22/5) Di jakarta Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya Menyampaikan Himbauan kepada masyarakat wilayah pamulang agar berdiam diri dan melakukan aktifitas seperti biasa, hal ini disampaikan saat meninjau Bazar Ramadhan Kecamatan Pamulang (21/5) Jalan Siliwangi no.1 Kecamatan Pamulang Tangsel.

Kompol Endang S. mengatakan sesuai dengan perintah pimpinan melakukan pemantauan kegiatan masyarakat yang akan ke Jakarta, terus kami laporkan kepada pimpinan dan sejak ada isu People Power polsek pamulang melakukan pendekatan kepada masyarakat dan ormas dan hasilnya mereka menolak People Power dan kedaulatan rakyat .

“Secara undang-undang yang syah kita sudah ketahui siapa yang menang setelah hitungan resmi KPU RI sudah jelas  dan bila warga pamulang ikut ikutan kesana kami takutkan ini ditunggangi atau disusupi oleh kelompok-kelompok yang tidak suka dengan situasi dan keamanan yang kondusif sehingga mereka membuat kerusuhan disana dan kita semua yang rugi .

BACA JUGA :   Alzena Production Gelar Grand Opening Launching Alzena Studio

Marilah kita jaga kondisi keamanan saat ini dan mengawasi wilayah masing masing dari gangguan Kabtimas dan polisi selalu siap melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat,jelas Kompol Endang S.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH