Rapat Istimewa DPRD Depok Dalam Rangka Hari Jadi Kota Depok Ke-20

Rapat Istimewa DPRD Depok Dalam Rangka Hari Jadi Kota Depok Ke-20

DEPOK,Citranewsindonesia– Rapat istimewa DPRD Kota Depok dalam rangka HUT Kota Depok ke-20 di selenggarakan di ruang sidang DPRD Kota Depok, Jumat (26/04/2019).

Rapat yang di pimpin wakil ketua DPRD Kota Depok Muhammad Suparyono A.md.Ak membacakan agenda rapat istimewa dengan menggunakan pakaian adat Jawa Barat.

Dalam sambutannya Walikota Depok Muhammad Idris, M.A. menyampaikan, mengawali momentum hari jadi Kota Depok ini mari kita bangun masyarakat Kota Depok dengan mengedepankan budaya budaya luhur yang telah kita hadapi ras dan suku bangsa kita dengan demikian pembangunan kota Depok tidak hanya berorientasi kepada kemaslahatan masyarakat tetapi juga pembangunan yang berkarakter dan bermartabat

“Kita bersyukur bahwa pekerjaan-pekerjaan kita telah mendapatkan apresiasi baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi, diantarannya adalah Kota Depok berhasil mendapatkan penghargaan lomba pembangunan daerah, lomba perencanaan kota tingkat propinsi tahun 2019 dengan meraih tingkat terbaik pertama,” ujar Idris.

BACA JUGA :   Gusar Dengan Situasi Nasional, Alumni Aktifis FKSMJ 98 Gelar Pertemuan 

“Kita patut bersyukur sebagai warga Kota Depok terus mengalami kemajuan dengan di tandai semakin meningkatnya indeks pembangunn manusia Kota Depok dari tahun ke tahun, tentunya ini tidak lepas dari jasa-jasa para leluhur kita sebelum dan setelah berdirinya Kota Depok,” sambungnya.

Maka dari itu, lanjut Idris, saya doakan semoga ini menjadi bekal amal ibadah kita di sisi Tuhan YME.

“Berdasarkan data yang di rilis BPS provinsi Jawa Barat tahun IPM 2018 meningkat sebesar 80,29 angka meningkat dari tahun sebelumnya 79,83 dengan demikian status pembangunan manusia dari status tinggi menjadi sangat tinggi,” terang Walikota Depok.

BACA JUGA :   Tahun 2019,Pemkot Tangsel Mendapatkan Dana Insentif Daerah Sebesar Rp.30 Miliar

Dalam rapat istimewa ini di hadiri seluruh jajaran instansi mulai dari Kejaksan, Pengadilan Negeri, Polresta Depok, Kodim 0508/Depok, BNN dan para tamu undangan lainnya.

DPRD Kota Depok juga menyediakan makanan gratis bagi masyarakat dalam menyambut hari jadi Kota Depok ke-20 dan pemotongan tumpeng seusai rapat istimewa di gelar, sempat terjadi aksi protes lobby gedung yang dilakukan Kasno salah seorang aktifis LSM yang menuntut diusutnya kasus mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail yang juga hadir dalam acara tersebut.

( Din/adv ).

Facebook Comments
ADVERTORIAL KOTA DEPOK NEWS