Atas Kisruhnya Perhitungan Di Bambu Apus Pamulang Ketua DPD PAN Tangsel Menyatakan Permintaan Maaf

TANGSEL,Citranewsindonesia– Menyatakan permintaan maaf kepada seluruh partai-partai lain tentang kisruhnya penghitungan suara di Dapil II Pamulang khususnya Bambu Apus.

Hal tersebut diungkap oleh Zulfahmi Harahap selaku Ketua DPD PAN seusai pertemuan internal partai yang bertempat di sebuah kedai wilayah Ciputat Kota Tangerang Selatan, Rabu (24/4/2019) malam.

Lanjut, bahwa sesungguhnya DPD PAN tidak pernah mengarahkan/ mengatur penghitungan perolehan suara disana.

“Namun imbasnya sampai sekarang ini beberapa teman -teman dari partai lain menyindir bahwa PAN di lingkungan Bambu Apus, terjadi hal-hal yang sifatnya luar biasa,” sebutnya.

Klarifikasi ini diungkapnya bahwa PAN tidak ada sangkut- pautnya dalam perolehan suara disana.

BACA JUGA :   BINUS SERPONG GELAR INDONESIAN CULTURAL 2016

“Kalau pun ada mungkin itu oknum saja, dan PAN masih konsisten dalam perolehan suara ini akan mengangkat nilai-nilai kejujuran dan keadilan kepada semua pihak, baik Caleg peserta Pemilu memperoleh suara yamg baik dan benar sesuai konstitusi saat ini,” katanya.

Kedepan dirinya berharap semua itu (sindiran) tidak perlu diarahkan ke PAN karena dengan pernyataan klarifikasi ini tidak perlu diarahkan ke PAN dan tidak ada dalam atur mengatur perolehan suara di Bambu Apus.

“Kalaupun ada penggelembungan suara partai disana, saya tidak bisa membuat kesimpulan apapun, silahkan cari permasalahan dan sebagai bukti bahwa PAN sebagai institusi yang demokrasi, jujur, adil dalam tiap mengayomi anggotanya.

BACA JUGA :   Pelatihan Kurikulum 2013 Pertama Kali Di Lakukan Rayon Dua KeCamatan Bagan Sinembah

PAN akan melakukan upaya-upaya hukum akan membongkar keganjilan-keganjilan pelanggaran-pelanggaran di kemudian hari.

“Saya harap teman-teman lain dapat mengerti, dapat memakluminya, seperti ini kondisinya, dan PAN tetap konsisten bergerak mengusung nilai-nilai jujur dan adil dalam perolehan suara, dan PAN sebagai Partai Reformis pendukung perubahan, siap melakukan perubahan-perubahan di kemudian hari,” pungkasnya.

(tim/nur)

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH