2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kecamatan Serpong Utara Raih Penghargaan Penyelenggara Musrembang Terbaik

2 min read

TANGSEL,Citranewsindonesia,Pernah mendapat teguran dari Walikota Tangerang Selatan saat pelaksanaan Musyawarah Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan di Kota Tangsel pada tahun 2017, menjadi bahan bakar dan pemicu semangat seluruh jajaran di Kecamatan Serpong Utara, mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan dan terlebih ditingkat Kecamatan, untuk dapat menggelar pelaksanaan Musrembang tingkat Kecamatan yang lebih baik.

Ditemui Citranewsindonesia.com dikantornya pada Senin (25/3/19) siang, Bani Khosiyatullah Camat Kecamatan Serpong Utara menyatakan bahwa, dirinya beserta seluruh staf Kecamatan Serpong Utara, tidak pernah terpikirkan sedikitpun untuk mendapatkan penghargaan dari Walikota Tangsel terkait penyelenggaraan Murembang tingkat Kecamatan.

BACA JUGA :   Penjual Mie Ayam Cabuli 6 Anak Dibawah Umur

“Jujur tidak ada sedikitpun keinginan kami dari Kecamatan Serpong Utara untuk mendapatkan penghargaan dari pelaksaan kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan. Kami dari Kecamatan hanya berpesan dan meminta kepada para peserta Musrembang dari mulai tingkat RT, RW serta Kelurahan, untuk ontime dan tepat waktu saat menyusun dan melaporkan usulan-usulan hasil Musrembang melalui komputerisasi yang telah disiapkan,” terang Bani.

Lebih jauh Bani Khosyiatullah menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Musrembang dikecamatan Serpong Utra, serta menambahkan bahwa, pihak Kecamatan Serpong Utara hanya menyiapkan segala keperluan yang dibutukan oleh peserta Murembang dengan baik dan maksimal. Seperti aula tempat Musrembang, kertas serta beberapa perangkat komputer untuk menginfut data dan usulan dari para peserta Musrembang ditingkat kecamatan.

BACA JUGA :   Upaya Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Ramil 15/Plkb Bantu Petani Tanam Padi

“Yang paling penting adalah bahwa seluruh peserta Musrembang dari mulai tingkat RT, RW, Kelurahan serta tingkat Kecamatan, merespon dengan sangat baik arahan dan intruksi dari pihak Kecamatan. Dan mereka para peserta Muresmbang telah bekerja dengan sangat baik, kompak, serius dan sungguh-sungguh saat menjalankan semua tahapan-tahapan kegiatan Musrembang,” tandasnya.

(BTL)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification