Pemilihan Ketua Rw 03 di Kelurahan Cawang Berjalan Lancar

Jaktim-CitranewsIndonesia, Kemarin,Minggu (25/2) ada tiga pemilhan Ketua Rw yang dilaksanakan di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jaktim, yakni ketua Rw 03,06 dan Rw 07.

Namun, dalam pelaksaan pemilihan Ketua Rw 03 dihadiri oleh Lurah Cawang, Haerudin.dan pemilihan Ketua Rw lainnya dihadiri oleh Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo-karo dan staf Kelurahan Cawang, Mitra.

Hadir pada acara pemilihan Ketua Rw di Rw 03 Kelurahan Cawang itu Lurah Cawang,Haerudin, anggota LMK , FKDM,para Ketua Rt,dan tokoh masyarakat.

Calon Ketua Rw di Rw 03 itu, ada 4 calon yakni Ketua Rw lama ,Swarno,Fajar Nasution,  Yova Yerisya danM. Diar. Dalam perhitungan akhir dalam pemilihan Ketua Rw itu dimenangkan oleh Ketua Rw yang lama, Swarno dengan meraih  250 suara sedangkan calon lainnya, Fajar Nasution,meraih suara 175 suara, Yova meraih suara 37 suara, dan M Diar 58 suara.

BACA JUGA :   Terkait Kunker, Pengamat Dan P4TRA Sebut Anggota Dewan Tangsel Tidak Punya Rasa Empati

Setelah selesai perhituang suara itu, Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo-karo, mewakili Lurah Cawang,Haerudin yang telah duluan pergi meninggalkan acara karena ada panggilan dari kantor Walkot Jaktim. dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan banyak terimakasih atas antusiasdan kehadiran warga Rw 03 Taman Harapan Kelurahan Cawang ini,jadi, siapun yang terpilih atau menang dalam pemilihan Katua Rw tadi itu soal biasa tetapi kedepannya agar di Rw 03 Kelurahan Cawang ini perbaikan dalam segala bidang menjadi lebih baik lagi katanya.

BACA JUGA :   Ditreskrimsus Polda Banten talkshow sosialisasikan tentang Jaminan Fidusia

Sementara pemilihan Ketua Rw di Rw 07 Kelurahan Cawang,dimenangkan oleh Ketua Rw yang lama.jumlah hak suara 82 suara untuk 4 calon dan suara yang raih Ketua Rw lama, Parino, sebasar 51 suara.Dalam pemilihan itu dihadiri oleh Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo-karo,dan staf Kelurahan Cawang, Mitra.

 

Sedangkan pemilihan Ketua 07 Kelurahan Cawang, pemilhan Ketua Rw secara aklamasi karena tidak ada calon lain sehingga acara berjalan dengan  singkat sekali dalam pemilihan Ketua Rw 07 itu.Jadi,Ketua Rw lama  Munadi tetap menjadi Ketua Rw 07 kelurahan cawang itu.

( Horison P)

 

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH