PLT.BUPATI, HERRY NAAP : SEMAKIN SERING KKR, UMAT TUHAN SEMAKIN DIBERKATI

PLT.BUPATI, HERRY NAAP : SEMAKIN SERING KKR, UMAT TUHAN SEMAKIN DIBERKATI

KAB.BIAK,Citranewsindonesia– Gereja Bethel Gereja Pentakosta (GBGP) selama 2 hari penuh melangsungkan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertempat di BBC Biak dengan Pemberita Firman Tuhan, Ps.Handoko Soerjanto, SE.,MBA, M.,Kom dengan diberi tema, “Tujuan Menerima Kuasa”.

“Tujuan Menerima kuasa”, Kuasa diterjemahkan menjadi 3 : 1.sanggup (kekuatan), 2.wewenang (memerintah,mewakili), 3.pengaruh (kesaktian karena jabatan), dengan demikian tetaplah melayani karna percaya kepada Tuhan segalanya telah disiapkan, lihat Injil Matius 16:17, tanda-tanda ini akan menyertai orang yg percaya, kata Ps.Handoko Soerjanto mengawali khotbahnya.

Handoko memberikan ilustrasi, semut dan gajah, yakni di mana warga kristen harus menabur, warga kristen harus jadi pemberani, dan pastinya jadilah orang kristen yang mempunyai kuasa yang berani merubah Biak Numfor, oleh sebab itu tumpangan tangan sebagai urapan bagi Plt. Bupati, Herry Naap diberikannya agar anak Tuhan yang dipercayakan memimpin Biak Numfor ini dituntun untuk membawah perubahan dengan lawatan hikmat dan roh kudus-NYA.

BACA JUGA :   SMSI Apresiasi Upaya MER-C Bantu Korban Gempa di Afghanistan

Herry Naap yang ditemui usai ibadah KKR menyampaikan terimakasih bagi panitia yang telah mensukseskan pelaksanaan KKR, selain itu dirinya inginkan pemulihan yang terjadi membawah pada perubahan.

“Saya berharap semakin sering membuat KKR agar masyarakat mendapat pencerahan tentang Alkitab dan umat Tuhan semakin diberkati untuk jadi berkati” ujar Herry Naap.

“Seluruh pendeta di Biak Numfor harus bergandeng tangan dalam memberitakan injil dan mendoakan agar biak benar-benar pulih, dan mulai tanggal 1 maret seluruh pendeta akan beribadah di kediaman sampai hari pelantikan Bupati”, pinta Herry.

BACA JUGA :   Pasca Musibah,Pedagang Pasar Baros Diberi Bantuan Rp.549Juta

Selain itu, Naap menyampaikan pesan bahwa, pendeta-pendeta terus mendoakan pesta demokrasi di Biak Numfor agar bisa berjalan aman, dan yang paling penting adalah, pendeta-pendeta yang ada di Biak Numfor jangan terlibat politik

Terkait dengan bantuan dari Pemerintah Daerah bagi semua tempat ibadah akan ditindaklanjuti sesuai kebutuhan pada tempat ibadah masing-masing. Yospan melengkapi penutupan KKR, Senin, (18/2) ini membuat suasana diliputi sukacita.

#HumasProBiak

Facebook Comments
DAERAH NEWS