28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Polres Nias Selatan laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018

2 min read

Nias Selatan – Kapolres Nias Selatan AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA, S.I.K memimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Lilin 2018, dalam rangka pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019..

Melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2018, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal tahun 2018 dan tahun baru 2019, digelar di halaman Mapolres nias selatan, Jumat (21/12/2018).

Operasi Lilin sendiri akan dimulai pada tanggal 21 Desember sampai 1 Januari 2019 mendatang. Dengan merangkul personil dari instansi pemerintah.

BACA JUGA :   Cegah Merebaknya Covid-19, Pemkab Nias Barat Gelar Sosialisasi Di Tingkat Desa

Hadir langsung pada kegiatan tersebut yang mewakili Bupati,yang mewakili Dandim, yang mewakili Danlanal, Kadis perhubungan, Dinas terkait, dan para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda.

Dalam kesempatan apel gelar pasukan tersebut kapolres nias selataan AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA turut membacakan amanat Kapolri yang memuat ajakan kepada seluruh stake holder,masyarakat dan instansi terkait untuk bersama mendukung kegiatan pengamanan tersebut.dimana Polri telah menginventarisir adanya potensi kerawanan yg berbau konvensional yang meresahkan masyarakat,adanya potensi terorisme,kecelakaan dan peningkatan intensitas kegiatan masyarakat.maka dipandang perlu membuat keberadaan pos-pos pengamanan.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Pimpin Rakor Sikapi Virus Corona

Di akhir amanat,Kapolres Nias selatan menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolri kepada personil Polri dan jajaran TNI,pemerintah daerah serta pemangku kepentingan lainnya yang selama ini telah bekerja sungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.dan semoga sinergitas yang sudah terjalun dengan baik dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification