Pengaspalan Jalan Warga Oleh DPU Tangsel Gantung Bertahun Tahun

TANGSEL,Citranewsindonesia– Program Walikota Tangsel Jelang Pemilukada yang lalu untuk pengaspalan jalan jalan warga yang becek dan kumuh untuk di aspal disambut baik oleh masyarakat atas perhatian dan kepedulian pimpinan daerah sehingga mendapat apresiasi dari masyarakat.

Namun Pengaspalan di kelurahan Benda Baru tepatnya jalan Inpres Gang Simoy rt 01/rw 09 kelurahan Benda Baru kecamatan Pamulang Tangerang selatan masih gantung sampai sekarang dan kalau hujan jadi becek dan kotor,warga berharap pihak terkait khususnya Dinas PU agar menyelesaikan.

BACA JUGA :   Di Tangan Andi Rachman, Provinsi Riau Bangkit Dari Keterpurukan Masa Lalu

Panjang Gang Simoy yang sekitar 300m dan diaspal hanya 250 dan 50 meter masih tanah kalau hujan masuk gang warga jadi kotor, dan ada perhatian dari pemerintah khususnya DPU Tangsel dan segera menyelesaikan pengaspalan ini apalagi di musim hujan makin becek.

Ketika  dikonfirmasi via WA ke HUMAS DPU Imanuddin Tidak ada respon sama sekali bahkan dan memang citranews menghubungi via telpon masuk tapi tidak diangkat.

BACA JUGA :   Tangsel Darurat Covid-19, H.Ruhamaben Luncurkan Tim Relawan Penanggulangan

Besar harapan warga Gang Simoy agar jalan ini segera mungkin di aspal kembali oleh DPU tangsel agar tak ada lagi gang yang kotor dan menjadi gang cantik.

(YusmanH)

 

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH